Prediksi Man City vs Brighton Pratinjau, Berita Tim, H2H

Live di Mola TV pukul:01.00wib, Prediksi Man City vs Brighton dari ajang pertandingan Liga Primer Inggris malam ini. Manchester City menghadapi Brighton pada 14 Januari 2021, jadi kesempatan untuk mendekati pemimpin liga Liverpool.

Man City saat ini mempunyai empat poin di belakang Liverpool, dengan dua pertandingan tersisa. Setelah awal musim yang lambat, tim asuhan Pep Guardiola telah kembali ke judul, dan sekarang dengan kuat dalam campuran.

Selama akhir pekan, City melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Birmingham City di Piala FA. Bernardo Silva mencetak dua gol sementara Phil Foden juga mencetak gol untuk City.

Brighton, sementara itu, harus terengah-engah untuk kemenangan Piala FA mereka melawan oposisi liga yang lebih rendah di Newport County. Mereka tertahan imbang 1-1 setelah 120 menit sebelum Brighton memenangkan adu penalti 4-3.

Baca Juga:

Prediksi Palmeiras vs River Plate Leg 2 Copa Libertadores

Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle Live Mola TV 03.00Wib

Prediksi PSG vs Marseille Siaran beIN Sports 02.55Wib

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona Kamis 02.00Wib

Pasukan Graham Potter saat ini berada di urutan 17 di Liga Premier, dengan 14 poin dari 17 pertandingan. Fulham, yang satu tempat di bawah mereka, memiliki tiga poin lebih sedikit tetapi juga memiliki dua pertandingan di tangan.

H2H & Prediksi Man City vs Brighton

Dalam 24 pertandingan sebelumnya melawan Brighton, Manchester City telah menang 15 kali, sementara hanya kalah lima kali, dan seri empat kali.

Berita Tim Manchester City vs Brighton dan Hove Albion

Manchester City

Manchester City tidak akan diperkuat Sergio Aguero, yang berada dalam isolasi diri setelah melakukan kontak dekat dengan pasien positif COVID.

Ederson dan Ferran Torres diharapkan tersedia lagi. Namun, masih ada keraguan tentang Aymeric Laporte dan Nathan Ake.

Pemain Cedera: Eric Garcia

Prediksi Man City vs Brighton
Prediksi Man City vs Brighton

Brighton dan Hove Albion

Brighton pasti akan merindukan Yves Bissouma, yang diskors karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Tarqi Lamptey masih absen karena masalah hamstring.

Danny Welbeck, Adam Lallana dan Aaron Connolly semuanya bisa melewatkan pertandingan ini, setelah absen dalam pertandingan Piala FA melawan Newport pada Minggu malam.

Pemain Cedera: Tariq Lamptey


Prediksi Line Up Man City vs Brighton

Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling

Brighton (3-4-2-1): Robert Sanchez; Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Joel Veltman, Davy Propper, Ben White, Solly March; Leandro Trossard, Alexis Mac Allister; Neal Maupay


Prediksi Man City vs Brighton

Melawan sisi dengan daya tembak yang dimiliki Manchester City, gaya Brighton bisa membuat pertahanan tim tamu terurai.

Memprediksi kemenangan Manchester City yang nyaman dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor: ManCity 3-0 Brighton dan Hove Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *