Prediksi Real Sociedad vs Barcelona Kamis 02.00Wib

Berasal dari ajang Supercopa de Espana berduel malam ini Real Sociedad vs Barcelona pada hari Kamis pukul:02.00Wib. Prediksi Real Sociedad vs Barcelona mengulas pertemuan tim, Prediksi Line Up pemain dan perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Real Sociedad dan Barcelona akan berhadapan pada kamis dini hari di babak semifinal Piala Super Spanyol edisi ke-37.

Real Sociedad akan berusaha membalas dendam atas kekalahan liga bulan lalu di Camp Nou saat mereka menghadapi Barcelona di Nuevo Arcangel pada hari Rabu. Setelah memulai musim yang mengesankan, Real Sociedad dalam performa yang buruk akhir-akhir ini dan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya menang sekali.

Faktanya, mereka memiliki kemenangan tunggal dari dua belas pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan bentuk itu pasti akan membuat khawatir manajer Imanol Alguacil. Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekecewaan karena mereka kalah 3-2 dari Sevilla di laga tandang.

Perubahan performa Real Sociedad yang tidak menguntungkan kini membuat mereka tertinggal delapan poin di belakang Atletico Madrid di klasemen La Liga meski telah memainkan empat pertandingan lebih banyak daripada Rojiblancos.

Sementara itu, Barcelona mulai terlihat semakin yakin dengan setiap permainan yang lewat dan mereka mencatatkan kemenangan 4-0 yang nyaman melawan Granada berkat dwigol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Baca Juga:

Prediksi Palmeiras vs River Plate Leg 2 Copa Libertadores

Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle Live Mola TV 03.00Wib

Prediksi PSG vs Marseille Siaran beIN Sports 02.55Wib

Lionel Messi akhirnya mencapai langkahnya musim ini dan dengan dia mengambil kendali dalam serangan, Barcelona terlihat seperti unit yang tangguh sekali lagi. Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan telah memenangkan enam di antaranya. Yang lebih mengesankan adalah empat dari kemenangan itu terjadi.

Barcelona tampaknya akan memberi Real Sociedad yang gagap untuk ditangani pada hari Rabu. Pemenang pertandingan akan berhadapan dengan Real Madrid atau Athletic Club di final pada hari Minggu.

Pertemuan Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad dan Barcelona telah bermain sebanyak 41 kali hingga saat ini. Barcelona mendominasi pertandingan tersebut, menang 28 kali. Real Sociedad sudah tujuh kali merasakan kemenangan dan enam pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada Desember bulan lalu dan Barcelona menang 2-1 di Camp Nou.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRLAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
Real SociedadKerugian4 W / 3 D / 13 L4 W / 3 D / 3 L
BarcelonaMenang13 W / 3 D / 4 L3 W / 3 D / 4 L

Pertandingan terakhir antar tim : 16.12.2020 La Liga: Barcelona – Real Sociedad 2: 1; Jordi Alba 31 ‘, Frenkie de Jong 43’; Willian Jose 27 ‘
Pertandingan terakhir di venue ini : 14.12.2019 La Liga: Real Sociedad – Barcelona 2: 2; Mikel Oyarzabal 12 ‘, Alexander Isak 62’; Antoine Griezmann 38 ‘, Luis Suarez 49’

Berita tim & Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad

Nacho Monreal kembali dalam pelatihan penuh untuk Real Sociedad dan kemungkinan akan menjadi bek kiri. Namun, David Silva dan Aritz Elustondo diragukan tampil karena cedera. Illaramendi bisa membuat start pertamanya setelah kembali dari cedera dan Willian Jose diharapkan fit dan tersedia setelah mengalami cedera.

Pemain Cedera: David Silva dan Aritz Elustundo

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona
Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Barcelona telah mengumumkan skuad mereka untuk perjalanan ke Real Sociedad. Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati terus absen karena cedera. Koeman diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Granada dengan mudah karena dia ingin timnya membangun momentum.

Pemain Cedera: Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati

Prediksi Line up Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Modibo Sagnan, Aihen Munoz, Zubimendi, Mikel Merino, Ander Barrenetxea, Portu, Aleksander Isak, Mikel Oyarzabal

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi , Antoine Griezmann

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Barcelona telah meningkatkan performa setelah start yang sulit. Pada saat yang sama, hal sebaliknya terjadi pada Real Sociedad karena mereka telah menyerah selama sebulan terakhir ini. Mereka akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan tetapi akan sulit untuk melakukan itu melawan tim Barcelona yang dipimpin dari depan oleh Lionel Messi.

Kami berharap Barcelona keluar sebagai pemenang pada hari Rabu.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Real Sociedad 1-3 Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *