Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle Live Mola TV 03.00Wib

Pertandingan Eredivisie Belanda antara Feyenoord vs PEC Zwolle ditayangkan live oleh Mola TV pukul:03.00wib. Ulasan Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle dikemas dalam bentuk Berita tim, H2H, Prediksi Line up serta perkiraan hasil skor akhir.

Feyenoord akan menyambut PEC Zwolle di De Kuip pada hari Rabu untuk pertandingan matchday 16 di Eredivisie .

Tuan rumah meraih kemenangan tandang 2-0 secara rutin ke Sparta Rotterdam untuk memulai tahun ini. Sementara itu, Zwolle gagal mempertahankan keunggulan mereka saat bermain imbang 1-1 di kandang AZ Alkmaar. 

Feyenoord akan membutuhkan ketiga poin tersebut, karena mereka menyimpan ambisi gelar. Hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Ajax menjelang pertarungan marquee mereka dengan saingan besar mereka akhir pekan depan. 

Zwolle, pada bagian mereka, relatif nyaman di tempat ke-11 tetapi mungkin perlu mengambil poin untuk menghindari terseret ke dalam pertempuran udara degradasi. 


Pertemuan Feyenoord vs PEC Zwolle

Ini akan menjadi pertemuan ke-20 antara kedua belah pihak dan Feyenoord memiliki keunggulan luar biasa dalam pertandingan sebelumnya yang dimainkan. 

De Trots van Zuid memiliki 12 kemenangan dan dua kali seri, dengan 38 gol dan 23 kebobolan. PEC Zwolle menang pada lima kesempatan sebelumnya. 

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada September lalu pada hari pembukaan musim ketika dua gol Steven Berghuis memberi Feyenoord kemenangan tandang 2-0. 

Baca Juga:  Prediksi Palmeiras vs River Plate Leg 2 Copa Libertadores

Berita Tim & Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle

Feyenoord 

Tuan rumah saat ini memiliki empat pemain yang absen karena cedera. 

João Carlos Teixeira (kaki), Orkun Kökcü, Justin Bijlow (kaki), dan Robert Bozenik

(pergelangan kaki) semuanya akan duduk di luar kunjungan Zwolle.

Pemain Cedera : João Carlos Teixeira, Orkun Kökcü, Justin Bijlow, Robert Bozenik

Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle 
Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle

PEC Zwolle 

Pemain pinjaman Manchester City Slobodan Tedic adalah satu-satunya masalah cedera untuk manajer John Stegeman.

Striker itu, bagaimanapun, hampir kembali ke kebugaran penuh dan harus tersedia untuk seleksi dalam beberapa minggu mendatang. 

Pemain Cedera : Slobodan Tedic


Prediksi Line Up Feyenoord vs PEC Zwolle

Feyenoord XI (5-3-2): Nick Marsman (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Eric Botteghin, Uros Spajic, Bart Nieuwkoop; Mark Diemers, Leroy Fer, Jens Toornstra; Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen

PEC Zwolle (4-3-3) : Michael Zetterer (GK); Kenneth Paal, Bram van Polen, Sam Kersten, Sai Wermeskerken; Dean Huiberts, Rico Streider, Mustafa Saymaki; Mike dapat Duinen, Pelle Clement, Eliano Reijnders 


Prediksi Feyenoord vs PEC Zwolle 

Feyenoord hampir tak terbendung di bawah manajemen Dick Advocaat. 

Tuan rumah sangat tegas di lini belakang dan memiliki pertahanan terbaik bersama di liga.

Feyenoord telah menjaga empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka dan penutupan lainnya kemungkinan dalam kemenangan yang nyaman melawan Zwolle yang pemalu gol. 

Prediksi Hasil Skor: Feyenoord 2-0 PEC Zwolle 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *