Prediksi Palmeiras vs River Plate Leg 2 Copa Libertadores

Pertandingan pagi hari Palmeiras vs River Plate kembali berduel di semifinal Copa Libertadores, Prediksi Palmeiras vs River Plate Disiarkan langsung oleh MOLA TV pukul 07.30Wib. Pastikan anda tak melewatkan jalannya pertandingan.

Palmeiras akan menyambut River Plate ke Allianz Parque pada hari Rabu untuk leg kedua semifinal Copa Libertadores mereka . 

Pakaian Brasil itu membukukan kinerja yang komprehensif untuk mencatat kemenangan mengejutkan 3-0 di leg pertama dan akan berusaha menyelesaikan pekerjaan di rumah. 

Dalam kasus klasik dari pendekatan back-to-the-wall, Palmeiras puas untuk duduk dan bermain di counter. Mereka mencatatkan kemenangan meski hanya memiliki 29% penguasaan bola.

Kecepatan Rony dan Gustavo Scarpa memanfaatkan garis tinggi River Plate yang sangat tinggi, sementara Argentina juga dikecewakan oleh pertahanan anak sekolah. 

River Plate tampaknya mengalami kemunduran psikologis akibat kekalahan tersebut. Mereka mengikutinya dengan kekalahan 2-0 dari Independiente di kandang sendiri di Copa Diego Amando Maradona.

Palmeiras membangun kemenangan kontinental mereka dengan kemenangan di dalam negeri, mencatat kemenangan tandang 1-0 melawan Sport Recife.

H2H & Prediksi Palmeiras vs River Plate 

Pertemuan minggu lalu adalah yang pertama antara kedua belah pihak di benua itu. 

Kemenangan Palmeiras memberi mereka hak untuk menyombongkan diri atas rival Argentina mereka dan satu kaki di final. 

Berita Tim Palmeiras vs River Plate 

Palmeiras 

Bintang depan Gabriel Veron kembali beraksi untuk bentrokan dengan Sport dan membantu Willian untuk gol kemenangan sebelum menderita cedera. Pemain berusia 18 tahun itu melewatkan pertandingan leg pertama dan kemungkinan tidak akan tersedia untuk leg kedua.

Bek Luan da Silva absen dari lineup awal di Buenos Aires karena cedera. Namun, dia memulai pada akhir pekan dan bisa mulai dari awal pada hari Rabu.

Abel Ferreira memilih tim yang banyak dirotasi untuk perjalanan ke Recife dan akan memiliki sebagian besar skuad pilihannya.

Wesley, Felipe Melo , dan Jean masih absen, sementara Patrick de Paula diskors karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera : Gabriel Veron, Felipe Melo, Wesley, Jean 

Prediksi Palmeiras vs River Plate 
Prediksi Palmeiras vs River Plate

River Plate

Fabricio Angileri dan Jorge Moreira absen karena cedera.

Gelandang Jorge Carrascal diskors, menyusul kartu merahnya di leg pertama. 

Marcelo Gallardo melakukan beberapa perubahan pada timnya yang kalah pada akhir pekan lalu. Dia diharapkan untuk menurunkan sisi terkuatnya, meskipun dikecewakan oleh beberapa dari mereka di leg pertama.

Pemain Cedera: Fabricio Angileri, Jorge Moreira


Prediksi Line Up Palmeiras vs River Plate

Palmeiras XI (4-2-3-1) : Weverton; Matias Vina, Gustavo Gomez, Luan Garcia, Marcos Rocha; Gabriel Menino, Danilo; Willian, Raphael Veiga, Rony, Luis Adriano

River Plate XI (4-1-3-2): Franco Armani, Javier Pinola, Paulo Diaz, Robert Rojas, Gonzalo Montiel; Enzo Perez, Nicolas De La Cruz, Ignacio Fernandez, Bruno Zuculini, Rafael Santos Borre, Lucas Beltran


Prediksi Palmeiras vs River Plate 

Permainan Palmeiras cenderung menjadi urusan dengan skor rendah dan mereka saat ini menjalankan empat clean sheet berturut-turut.

Namun, River Plate perlu mencetak gol dan kemungkinan besar akan melanggar gawang Weverton, sambil menyisakan ruang untuk dieksploitasi.

Pada akhirnya, kedua belah pihak mungkin membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang yang akan cukup bagi Palmeiras untuk mengamankan final Libertadores pertama.

Prediksi hasil skor : Palmeiras 1-1 River Plate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *