Prediksi Sheffield vs Newcastle, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Disiarkan langsung oleh MOLA TV pertandingan Liga Primer Inggris antara Sheffield vs Newcastle malam ini pukul:01.00Wib. Prediksi Sheffield vs Newcastle diterbitkan oleh Bangkit.co.id sebagai wacana dalam membuat perkiraan hasil skor akhir.

Sheffield United masih ingin mencatatkan kemenangan pertama mereka di Liga Premier musim ini saat mereka menjamu Newcastle United pada hari Selasa.

Newcastle United akan berharap untuk bergabung dengan kelompok yang bersama-sama mengejar entri ke paruh atas Liga Premier saat mereka melakukan perjalanan ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United . The Blades akhirnya menemukan kegembiraan di lapangan saat mereka meraih kemenangan 3-2 melawan Bristol Rovers di Piala FA tadi malam.

Di sisi lain, perjalanan Newcastle United di Piala FA dipersingkat oleh Arsenal yang mengalahkan mereka berkat gol dari Emile Smith Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang di perpanjangan waktu. Namun terlepas dari kemunduran terbaru mereka, Magpies akan merasa cukup percaya diri untuk menghadapi pasukan Chris Wilder.

The Blades telah seri dua kali dan kalah 16 kali di Liga Premier sejauh ini dan pasti akan kembali ke Championship kecuali mereka membalikkan bentuk mereka dengan cara yang ajaib. Mereka tetap berjarak 12 poin dari keamanan.

Pasukan Steve Bruce yang saat ini berada di urutan ke-15 diharapkan untuk keluar dari gerbang melawan lawan mereka yang belum menjaga clean sheet musim ini. Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kekalahan mereka melawan Arsenal.

Baca Juga:

Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports Pukul:03.25Wib

Prediksi Granada vs Osasuna Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Vitesse vs Utrecht Live Mola TV 00.45Wib

Prediksi Wolves vs Everton 03.15Wib Siaran Mola TV

Namun, The Magpies belum memenangkan satupun dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah kalah lima kali dari itu. Karena itu, perjalanan ke Bramall Lane ini datang pada waktu yang tepat untuk Newcastle United.

H2H & Prediksi Sheffield vs Newcastle

Sheffield United dan Newcastle United telah mengunci 126 pertandingan hingga saat ini. Ini sebagian besar terjadi sejauh ini dengan Sheffield United memenangkan 49 pertandingan dan Newcastle United 48.

29 pertandingan telah berakhir seri. Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada bulan Juni di Liga Premier dan Newcastle United memenangkan pertandingan 3-0. Faktanya, Newcastle United telah memenangkan semua dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Sheffield United.

Sheffield United: DLLLW

Newcastle United: LLDLL

Berita Tim Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United

Sheffield United akan menilai cedera Enda Stevens dan George Baldock sebelum pertandingan pada hari Selasa setelah keduanya absen dalam pertandingan Piala FA melawan Bristol Rovers. Mereka sama-sama meragukan laga melawan Newcastle United.

Olie McBurnie kemungkinan besar akan absen sekali lagi dan hal yang sama berlaku untuk Jack Robinson juga.

Prediksi Sheffield vs Newcastle
Prediksi Sheffield vs Newcastle

Newcastle United

Adapun untuk Newcastle United, Jamal Lewis kemungkinan akan absen kali ini juga setelah mengalami cedera lutut dalam latihan pekan lalu. Allan Saint-Maximin masih dalam pemulihan setelah tertular virus corona. Callum Wilson dan Jonjo Shelvy diperkirakan akan kembali ke skuad setelah ditinggal melawan Arsenal sebagai tindakan pencegahan.

Pemain Cedera: Jamal Lewis, Allan Saint-Maximin

Prediksi Line up Sheffield vs Newcastle

Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Kean Bryan, John Egan, Ethan Ampadu; John Fleck, Oliver Norwood, Chris Basham, Ben Osborn, Bogle; Lys Mousset, David McGoldrick

Newcastle United (5-4-1):  Dubravka; Matt Ritchie, Ciaran Clark, Fabian Schar, Federico Fernandez, DeAndre Yedlin; Joelinton, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Almiron; Callum Wilson

Prediksi Sheffield vs Newcastle

Sheffield United telah mendapat tendangan sudut dan meskipun Newcastle United belum memenangkan banyak pengagum musim ini dengan pendekatan mereka yang sangat berhati-hati, mereka masih menyukai peluang mereka melawan Blades. Kami tidak berpikir Sheffield United akan menyalakan mesin mereka bahkan pada hari Selasa.

Prediksi pertandingan: Sheffield United 0-1 Newcastle United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *