Prediksi Wolves vs Everton 03.15Wib Siaran Mola TV

Dari ajang pertandingan Liga Primer Inggris bertanding malam ini Wolves menghadapi Everton disiarkan langsung Mola TV pukul:03.15wib. Prediksi Wolves vs Everton merupakan penjabaran dari pertemuan tim, Prediksi Line Up pemain serta perkiraan hasil skor akhir.

Everton akan mencari setidaknya untuk sementara kembali ke empat besar saat mereka melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Selasa.

Baik Wolves dan Everton meraih kemenangan dalam pertandingan Piala FA masing-masing pada hari Sabtu. Tidak ada tim yang terlihat sangat meyakinkan dan Wolverhampton Wanderers mengalahkan Crystal Palace 1-0 untuk maju ke babak keempat sementara Everton membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Rotherham United yang gigih.

Tim asuhan Nuno Espirito Santos agak kurang warna akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan sebelum kemenangan Piala FA mereka melawan Eagles. Mereka saat ini mendekam di peringkat 13 klasemen Liga Inggris . Performa buruk mereka banyak berkaitan dengan absennya Raul Jimenez karena mereka telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini.

Fabio Silva, yang ditempatkan menggantikan Jimenez, sejauh ini hanya mencetak satu gol di liga, tetapi Wolves berharap Adama Traore akan tumbuh dalam kepercayaan diri setelah mencetak gol kemenangan melawan Crystal Palace.

Everton pulih dengan cerah dari keterpurukan dan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Mereka saat ini memiliki 29 poin dan terikat dengan Tottenham Hotspur, Manchester City dan Southampton saat pertarungan memperebutkan tempat di Liga Champions semakin memanas.

Namun, ini adalah pertandingan yang didominasi Wolverhampton Wanderers di masa lalu dengan The Toffees hanya meraih satu kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan Wolves vs Everton

Wolverhampton Wanderers dan Everton telah bermain 134 kali hingga saat ini. Everton telah memenangkan 61 dari pertandingan tersebut sementara Wolves telah memenangkan 46. 27 pertandingan telah berakhir seri.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada bulan Juli di Molineux dan Wolves mencatatkan kemenangan telak 3-0.

Baca Juga:

Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports Pukul:03.25Wib

Prediksi Granada vs Osasuna Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Vitesse vs Utrecht Live Mola TV 00.45Wib

Berita Tim & Prediksi Wolves vs Everton

Wolverhampton Wanderers

Penyerang Wolves Podence mengalami cedera pada pertandingan melawan Manchester United dan akan terus absen selama beberapa minggu lagi. Bek kiri Fernando Marcal mengalami masalah pangkal paha dan dia bergabung dengan Raul Jimenez dan Jonny Otto di rumah sakit. Wolves mungkin bisa menyambut kembali bek Willy Boly.

Pemain Cedera: Daniel Podence, Raul Jimenez, Jonny Otto dan Fernando Marcal

Prediksi Wolves vs Everton 03.15Wib
Prediksi Wolves vs Everton 03.15Wib

Everton

Pemain seperti Fabian Delph, Jean-Phillippe Gbamin dan Allan tidak akan tersedia melawan Wolves karena cedera. Sejauh itu kekhawatiran cedera Carlo Ancelotti pergi dan dia akan dengan senang hati mengembalikan duet striker Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin yang diistirahatkan untuk pertandingan Piala FA melawan Rotherham United.

Pemain Cedera: Fabian Delph, Jean-Phillippe Gbamin dan Allan

Prediksi Line up Pemain Wolves vs Everton

Prediksi XI Wolverhampton Wanderers (3-4-1-2):  Rui Patricio, Conor Coady, Roman Saiss, Max Kilman, Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Leander Dendoncker, Pedro Neto, Adama Traore, Fabio Silva

Prediksi Everton XI (4-3-3):  Jordan Pickford, Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Ben Godfrey, Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes, Gylfi Sigurdsson, Bernard, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison

Prediksi Wolves vs Everton

Everton telah memenangkan lima pertandingan Liga Premier berturut-turut sebelum dikalahkan oleh West Ham pekan lalu. Mereka juga kembali ke kekuatan hampir penuh dan akan memberi bek Wolves banyak hal untuk dipikirkan selama pertandingan.

Serigala tidak bergerak dalam serangan sejak Raul Jimenez absen dan sekarang Podence juga tidak tersedia, mereka lebih bergantung pada Adama Traore dan Pedro Neto yang tidak konsisten untuk mengirimkan barang.

Ini semua berpotensi menjadi urusan yang diperebutkan dengan ketat tetapi kami pikir Everton akan memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Wolverhampton Wanderers 1-2 Everton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *