Prediksi Vitesse vs Utrecht Live Mola TV 00.45Wib

Dari ajang pertandingan Eredivisie Belanda akan bertanding Vitesse vs Utrecht disiarkan langsung pukul:00.45wib oleh Mola TV. Prediksi Vitesse vs Utrecht dikemas dalam bentuk H2H, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Dikenal sebagai tentara pinjaman di Belanda, Vitesse melambangkan keunggulan finansial di pedesaan Belanda. Namun selama beberapa tahun terakhir, klub belum mendapatkan hasil yang diinginkan yang menyebabkan ketidaknyamanan di antara basis suporter. Musim ini, Vitesse terbang di atas beberapa nama besar di Eredivisie saat mereka duduk di urutan ke-4 di liga. Mereka akan menghadapi Utrecht berikutnya yang mungkin menjadi tim papan tengah dengan performa beragam baru-baru ini, tetapi sekarang sudah 4 pertandingan tak terkalahkan di divisi pertama Belanda. Ini pasti akan menjadi tantangan tersendiri bagi Vitesse.

Sementara Vitesse memiliki rekor pertahanan yang bagus akhir-akhir ini, mereka selalu menghadapi masalah khususnya saat bertahan melawan Utrecht, dan ini terbukti pada fakta bahwa mereka gagal menjaga clean sheet dalam 3 kesempatan terakhir setiap kali kedua tim bertemu. Di sisi lain, tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini – Utrecht – pasti akan kebobolan karena mereka tanpa clean sheet untuk 13 pertandingan saat ini, yang merupakan rekor Eredivisie saat ini. Jadi, kami mencari ‘BTTS’ dalam hal ini secara membabi buta.

Terlepas dari sifat kompetitif tim papan atas Belanda, Vitesse dan Utrecht selalu mempertahankan pendekatan disiplin terhadap satu sama lain dan tim lain di masa lalu. Sebagian besar permainan mereka telah melihat jumlah kartu yang diperlihatkan, dan jadi kami percaya bahwa permainan ini akan berlaku untuk ‘Di bawah 4,5 kartu’ untuk kedua sisi pada hari Selasa.

Baca Juga:

Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports Pukul:03.25Wib

Prediksi Granada vs Osasuna Pratinjau, Berita Tim, H2H

Berita Tim

Vitesse akan mencari hasil ulangan dari kemenangan Eredivisie 0-2 atas Heracles Almelo.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Vitesse adalah Matúš Bero (83 ‘). Robin Pröpper (38 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Vitesse belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencatat jumlah 8 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Melihat hasil sebelumnya, Vitesse:

  • belum pernah dikalahkan di liga oleh FC Utrecht dalam 3 pertandingan sebelumnya.
  • tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang sebelumnya. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.
Prediksi Vitesse vs Utrecht Live
Prediksi Vitesse vs Utrecht Live

Utrecht bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Eredivisie melawan FC Groningen.

Untuk FC Utrecht, gol dicetak oleh Bart Ramselaar (39 ‘) dan Gyrano Kerk (90’). Patrick Joosten (16 ‘) dan Jorgen Larsen (21’) mencetak gol untuk FC Groningen.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan FC Utrecht, tiga atau lebih gol telah dicetak. Jumlah rata-rata gol per game dalam mantra itu adalah 4,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk FC Utrecht sama dengan 2,17. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Masuk ke kontes ini, FC Utrecht belum pernah menang melawan Vitesse ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

H2H & Prediksi Vitesse vs Utrecht

Pemeriksaan bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 19/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vitesse telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & FC Utrecht 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam permainan ini, dengan 7 untuk Vitas dan 6 milik Utreg. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-9 pada 05/10/2019 yang berakhir dengan Vitesse 2-1 FC Utrecht.

Prediksi Vitesse vs Utrecht

Kedua belah pihak telah membuka skor di pertandingan masing-masing belakangan ini, jadi tidak pasti siapa yang akan membuat gol terlebih dahulu. Tapi satu hal yang pasti, kedua penjaga gawang akan menghadapi banyak hal pada hari Selasa dan akan pulang tanpa clean sheet. 

Prediksi Hasil skor : Kemenangan 2-1 untuk Vitesse dalam pertandingan ini karena penampilan kandang dan penampilan mereka yang bagus musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *