Prediksi Granada vs Osasuna Pratinjau, Berita Tim, H2H

Berasal dari ajang La Liga Spanyol malam ini akan bertemua Granada vs Osasuna disiarkan langsung pukul:00.55wib di beIN Sport. Ulasan Prediksi Granada vs Osasuna bersisi berita tim, H2H, serta perkiraan hasil skor akhir.

Granada dan Osasuna akan berhadapan di Estadio Nuevo Los Carmenes untuk pertandingan putaran ke-4 La Liga yang ditunda pada hari Selasa. Tuan rumah pertandingan ini duduk di posisi ke-7 dalam klasemen dengan dua puluh empat poin, sedangkan Osasuna turun di posisi ke-19 di zona degradasi dengan lima belas poin.

H2H Granada vs Osasuna

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN  KANDANG / TANDANG
GranadaMenang7 W / 5 D / 4 L4 W / 4 D / 0 L
OsasunaKerugian4 W / 5 D / 7 L0 W / 4 D / 4 L

Pertandingan terakhir antar tim : 23.02.2020 La Liga: Osasuna – Granada 0: 3; Darwin Machis 4 ‘, 28’, Dimitri Foulquier 41 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 18.10.2019 La Liga: Granada – Osasuna 1: 0; Domingos Duarte 38 ‘; Fran Merida dari tim tamu dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di tahun 90 ‘

Kedua belah pihak bertemu untuk terakhir kalinya di Estadio El Sadar pada Februari 2020, ketika Granada mencatatkan kemenangan komprehensif 0: 3. Mereka sedang dalam rentetan dua kemenangan beruntun dalam pertandingan pertemuan dan hanya kalah satu kali dari enam pertemuan sebelumnya. Osasuna tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam enam pertemuan itu, dengan Granada menjaga empat clean sheet dalam prosesnya. Hanya sebelas pertandingan terakhir yang dimenangkan oleh tim tamu. Salah satu dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Statistik Granada vs Osasuna

SEJAK 11.01PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 laga TERAKHIR KANDANG / TANDANG
GranadaKerugian4 W / 3 D / 3 L2 W / 1 D / 2 L
OsasunaSeri2 W / 4 D / 4 L2 W / 2 D / 1 L

Pertandingan terakhir Granada : 09.01.2021 La Liga: Granada – Barcelona 0: 4; Antoine Griezmann 12 ‘, 63’, Lionel Messi 35 ‘, 42’; Jesus Vallejo dari tim tuan rumah diusir keluar lapangan dengan kartu merah langsung di 78 ‘

Penampil terbaik Granada : Jorge Molina 3 gol, Roberto Soldado 3 gol, Suarez Charris 3 gol.

Pertandingan berikutnya Granada : 16.01.2021 Copa del Rey: Malaga – Granada

Pertandingan terakhir Osasuna : 09.11.2021 La Liga: Osasuna – Real Madrid 0: 0

Penampil terbaik Osasuna : Roberto Torres 4 gol, Ruben Garcia 3 gol 3 assist, Jonathan Calleri 2 gol 1 membantu.

Pertandingan berikutnya Osasuna : 16.01.2021 Copa del Rey: Espanyol – Osasuna

Baca Juga: Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports Pukul:03.25Wib

Granada menderita kekalahan kandang 0: 4 yang berat di tangan Barcelona pada hari Sabtu. Tim tidak konsisten akhir-akhir ini, bergantian menang dengan kekalahan selama enam pertandingan terakhir. Semua dari empat kekalahan Granada dalam sebelas pertandingan terakhir berakhir dengan nol. Hanya enam pertemuan terakhir mereka yang dimenangkan oleh tim tamu. Dua dari lima pertandingan terakhir Granada menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan hanya dua pertandingan yang sama juga membuat kedua tim yang terlibat mencetak gol.

Osasuna memperoleh satu poin dari pertandingan mereka melawan Real Madrid pada akhir pekan, saat kedua tim berakhir imbang tanpa gol yang membosankan di El Sadar yang membeku. Osasuna tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut, tetapi hanya memenangkan satu pertandingan, karena empat pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Tak satu pun dari tujuh pertemuan terakhir mereka dimenangkan oleh tuan rumah, karena tim tamu menang tiga kali selama periode tersebut.

Berita Tim & Prediksi Granada vs Osasuna

Granada akan tanpa jasa Jesus Vallejo , yang menerima kartu merah melawan Barca pada hari Sabtu, sementara Maxime Gonalons , Quini dan Victor Diaz meragukan cedera.

Luis Milla tersedia, setelah pulih dari virus corona, dan tidak mengherankan melihat pemain berusia 26 tahun itu kembali ke starting XI pada Selasa malam.

Luis Suarez memulai dari bangku cadangan melawan Barca tetapi harus kembali di samping untuk pertandingan ini, sementara Darwin Machis dan Roberto Soldado juga kemungkinan besar akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Granada vs Osasuna
Prediksi Granada vs Osasuna

Adapun Osasuna, Chimy Avila , Darko Brasanac , Adrian Lopez dan Ruben Martinez semuanya absen karena cedera, sementara Lucas Torro tetap diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

Pelatih kepala Arrasate diharapkan tetap percaya dengan sebagian besar tim yang meraih satu poin melawan Real Madrid, meskipun Jony mungkin akan menjadi awal untuk posisi menyerang.

Enric Gallego dan Ante Budimir adalah opsi untuk pergantian di sepertiga akhir, tetapi Jonathan Calleri lagi-lagi kemungkinan akan diberikan persetujuan untuk tim tamu.

Prediksi Line Up Pemain Granada vs Osasuna

Granada : Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Montoro, Milla, Herrera; Suarez, Soldado, Machis

Osasuna: Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Cruz; Oier, Moncayola; Torres, R Garcia, Jony; Calleri

Prediksi Granada vs Osasuna

Osasuna telah menjadi spesialis undian dalam beberapa pekan terakhir, dan kami berharap para pengunjung mengklaim poin lain di sini. Granada telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga dan akan waspada jika mengalami kekalahan lagi, yang bisa berarti bahwa pertandingan hari Selasa adalah pertandingan yang cerdik.

Prediksi Hasil Skor Granada 1-1 Osasuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *