Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports Pukul:03.25Wib

Disiarkan langsung oleh beIN Sport pertandingan La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla dapat anda tonton pukul:03.25wib. Ulasan Prediksi ATM vs Sevilla berisi catatan statistik, perkiraan hasil skor akhir, serta Pertemuan kedua kesebelasan.

ATM kembali beraksi di La Liga minggu ini saat mereka memainkan salah satu pertandingan mereka di tangan melawan tim Sevilla yang bangkit kembali di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Selasa. Pakaian Diego Simeone luar biasa musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Sevilla saat ini berada di posisi keenam klasemen La Liga dengan dua pertandingan tersisa dan telah membuat kemajuan yang patut dipuji di bawah Julen Lopetegui. Tim Andalusia itu mengalahkan Real Sociedad dengan kemenangan 3-2 yang menggembirakan selama akhir pekan dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

Atletico Madrid saat ini berada di puncak klasemen dan akan melihat musim ini sebagai peluang bagus untuk mengalahkan Barcelona dan Real Madrid merebut gelar La Liga. Los Colchoneros telah mencatatkan empat kemenangan beruntun di La Liga dan menghadapi ujian penting pada hari Selasa.

Pertemuan ATM vs Sevilla

Atletico Madrid dan Sevilla berada pada posisi yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan 16 pertandingan masing-masing dari total 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak pada Maret tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang menggembirakan. Luuk de Jong, Lucas Ocampos, dan Joao Felix mencetak gol pada hari itu dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

Berita Tim & Prediksi ATM vs Sevilla

Atletico Madrid

Jose Gimenez dan Stefan Savic masing-masing kembali ke skuad setelah mengalami cedera dan skorsing dan akan tampil dalam game ini. Hector Herrera saat ini mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Sevilla.

Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports
Prediksi ATM vs Sevilla beIN Sports

Sevilla

Sergio Escudero dan Tomas Vaclik saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Atletico Madrid. Carlos Fernandez juga diragukan dan kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.

Pemain Cedera: Sergio Escudero, Tomas Vaclik

Prediksi Line Up Pemain ATM vs Sevilla

Atletico Madrid XI (3-4-3): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Kieran Tripper, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco, Thomas Lemar, Luis Suarez, Joao Felix

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Oliver Torres, Joan Jordan; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri


Prediksi Atm vs Sevilla

Atletico Madrid selalu menjadi raksasa di La Liga tetapi berhasil melampaui ekspektasi dengan eksploitasi mereka musim ini. Orang-orang seperti Joao Felix dan Luis Suarez sangat luar biasa dalam beberapa minggu terakhir dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Sevilla dikenal karena penampilan mereka yang kuat dan andal melawan klub-klub terbesar Spanyol dan akan menghadirkan tantangan berat bagi Atletico Madrid. Kedua tim memiliki regu yang tangguh dan kemungkinan besar akan berbagi rampasan dalam game ini.

Prediksi: Atletico Madrid 1-1 Sevilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *