Prediksi Huesca vs Real Betis, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Ajang pertandingan La Liga Spanyol mempertemukan Huesca vs Real Betis dapat anda tonton di beIN Sports pukul:02.55Wib. Prediksi Huesca vs Real Betis membahas tentang pratinjau pertandingan, berita tim, H2H dan ulasan lainnya.

Real Betis menghadapi SD Huesca di Estadio El Alcoraz pada hari Senin. Kedua tim memiliki masalah yang sama saat ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

SD Huesca telah berjuang untuk mengatasi tuntutan La Liga musim ini dan saat ini terpuruk di papan bawah klasemen. Tim Aragon itu menderita kekalahan mengejutkan dari Alcoyano di Copa del Rey awal pekan ini dan sangat membutuhkan kemenangan liga.

Real Betis juga cukup tidak konsisten selama beberapa bulan terakhir dan berada di posisi 11 klasemen La Liga. Tim Andalusia bermain imbang 1-1 melawan rival sekota Sevilla akhir pekan lalu dan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan.

H2H & Prediksi Huesca vs Real Betis

Real Betis dan SD Huesca telah berhadapan satu sama lain dalam total enam kesempatan di La Liga, dengan tim Andalusia itu memenangkan tiga pertandingan. Huesca hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Real Betis dan harus berjuang keras dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Spezia vs Sampdoria Live beIN Sports Pukul:02.35wib

Pertandingan sebelumnya antara kedua kubu Spanyol berlangsung pada 2019 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Real Betis. SD Huesca terdegradasi pada akhir musim dan ingin ceritanya bermain berbeda tahun ini.

Berita Tim SD Huesca vs Real Betis

SD Huesca

Pablo Maffeo saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Real Betis pekan ini. Sandro Ramirez juga mengalami cedera dan mungkin tidak mengambil risiko di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Pablo Maffeo

Prediksi Huesca vs Real Betis
Prediksi Huesca vs Real Betis

Real Betis memiliki beberapa masalah cedera dalam pertandingan ini dan berkeringat atas kebugaran Cristian Tello, Marc Barta, William Carvalho, dan Victor Camarasa. Lebih buruk lagi, Alex Moreno, Martin Montoya, Joaquin, dan Andres Guardado dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Alex Moreno, Martin Montoya, Joaquin, Andres

Prediksi Line Up Pemain Huesca vs Real Betis

SD Huesca XI (4-2-3-1): Alvaro Fernandez; Javi Galan, Dimitris Siovas, Pablo Insua, Pedro Lopez; Pedro Mosquera, Mikel Rico; Borja Garcia, Javier Ontiveros, David Ferreiro; Rafa Mir

Real Betis (4-2-3-1):  Claudio Bravo; Juan Miranda, Victor Ruiz, Aissa Mandi, Emerson; Paul Akouokou, Sergio Canales; Diego Lainez, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Loren Moron


Prediksi Huesca vs Real Betis

Real Betis memiliki skuad yang kuat tetapi belum mampu memenuhi potensinya di La Liga musim ini. Pakaian Andalusia memiliki orang-orang seperti Nabil Fekir dan Loren Moron di jajarannya dan bisa mematikan pada masanya.

SD Huesca tidak memiliki rekor pertahanan yang baik dan harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang positif dalam permainan ini. Real Betis adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa meraih kemenangan akhir pekan ini.

Prediksi: SD Huesca 0-2 Real Betis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *