Prediksi Spezia vs Sampdoria Live beIN Sports Pukul:02.35wib

Berasal dari ajang Serie A Italia akan berlaga Spezia melawan Sampdoria disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul:02.35wib. Ulasan Prediksi Spezia vs Sampdoria membahas tentang berita tim, H2H, Line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Spezia menyambut Sampdoria yang berada di urutan ke-11 ke Stadio Alberto Picco dalam pertandingan putaran ke-17 Serie A mereka pada hari Senin.

Tim tamu mencatatkan kemenangan mengesankan 2-1 atas tim urutan kedua Inter Milan dalam pertandingan sebelumnya. Sementara itu, Spezia juga mencatatkan kemenangan tandang 2-1 atas Napoli.

Kedua klub kembali ke jalur kemenangan melawan oposisi teratas terakhir kali dan akan berusaha untuk menghindari kehilangan poin di pertandingan ini.

Pertemuan Spezia vs Sampdoria

Kedua klub ini hanya bertemu dua kali dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pada 2018 dan 2019. Kedua tim masing-masing mencatatkan kemenangan dalam pertemuan tersebut.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-91 di Serie A antara tim-tim dari Liguria. The Blucerchiati akan menjadi tim yang berbeda kedelapan dari Italian Riviera wajah Spezia di Serie A dan Serie B.

Berita Tim & Prediksi Spezia vs Sampdoria

Spezia 

Tuan rumah tidak akan diperkuat Jeroen Zoet dan Daniele Verde, yang masing-masing berjuang dengan cedera paha dan betis.

Striker Andrey Galabinov telah melanjutkan latihan penuh dan akan menjadi starter melawan Sampdoria.

Ardian Ismajli diskors untuk pertandingan tersebut setelah dia menerima dua kartu kuning melawan Napoli.

Pemain Cedera:  Jeroen Zoet, Daniele Verde

Prediksi Spezia vs Sampdoria Live beIN
Prediksi Spezia vs Sampdoria Live beIN

Sampdoria 

Alex Ferrari adalah satu-satunya pemain yang cedera bagi tim tamu karena Manolo Gabbiadini telah kembali dari masa absen.

Albin Ekdal juga akan kembali setelah skorsing satu pertandingan.

Pemain Cedera: Alex Ferrari


Prediksi Line Up Pemain Spezia vs Sampdoria

Spezia XI (4-3-3): Ivan Provedel; Luca Vignali, Martin Erlic, Juan Manuel Ramos, Salvador Ferrer; Tommaso Pobega, Lucien Agoumé, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Diego Farias

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Maya Yoshida, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Valerio Verre, Morten Thorsby, Mikkel Damsgaard; Keita Baldé Diao, Fabio Quagliarella


Prediksi Spezia vs Sampdoria

Spezia telah keluar dari zona degradasi dengan kemenangan terakhir kali dan akan berusaha membangun momentum mereka. Sementara itu, Sampdoria bisa saja masuk ke dalam 10 besar dengan kemenangan di pertandingan ini.

Para pengunjung akan memberikan pukulan yang cukup untuk mencatat kemenangan atas tuan rumah, berkat bentuk yang lebih baik dan rekor pencetak gol mereka.

Prediksi: Spezia 1-3 Sampdoria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *