Prediksi Elche vs Getafe Siaran beIN Sports 00.25Wib

Pertandingan La Liga Spanyol malam ini pertemuan Elche vs Getafe disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:00.25Wib. Ulasan Lengkap Prediksi Elche vs Getafe berisikan H2H, Berita tim serta perkiraan hasil akhir, lanjutkan membaca penjabarannya.

Elche menjamu Getafe dalam pertandingan La Liga mendatang mereka di Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Minggu.

Kedua tim dari bagian bawah klasemen telah kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Elche tidak pernah menang dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan rekor tanpa kemenangan terburuk mereka sejak pergantian abad.

Pertemuan Elche vs Getafe

Kedua klub telah bertemu sebanyak 18 kali di semua kompetisi. Pertandingan ini selalu diperebutkan secara merata antara kedua belah pihak. Faktanya, 10 dari 18 pertandingan itu seri.

Tuan rumah memiliki tiga kemenangan atas nama mereka sementara Getafe telah menang lima kali.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Sassuolo 02.35wib beIN Sports

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada kampanye 2016-17, saat kedua kubu terlibat di divisi dua. Dalam kesempatan itu, tim yang bermarkas di Madrid itu mencatatkan kemenangan 2-0 di Coliseum Alfonso Pérez.

Berita Tim & Prediksi Elche vs Getafe

Elche 

Pelatih Jorge Almirón tidak akan dapat menggunakan jasa Tete Morante, yang telah berjuang dengan masalah hamstring sejak Minggu lalu.

Partisipasi Diego González dan  Pere Milla  dalam pertandingan tersebut diragukan karena mereka terus pulih dari cedera ringan.

Pemain Cedera: Tete Morante

Prediksi Elche vs Getafe
Prediksi Elche vs Getafe

Getafe 

Untuk tim tamu, Enes Unal, Dario Poveda dan Víctor Mollejo akan absen dalam perjalanan ini karena cedera.

Striker Cucho Hernández juga cedera tetapi tidak akan ambil bagian dalam kasus apapun karena larangan empat pertandingannya.

Klub telah menandatangani Takefusa Kubo dengan status pinjaman dari Real Madrid dan dia akan bersaing untuk memulai permainan.

Prediksi Line Up Pemain Elche vs Getafe

Elche XI (4-1-4-1): Edgar Badia; Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Josema, Juan Sánchez Miño; Ivan Marcone; Raul Guti, Fidel Chavez, Josan, Emiliano Rigoni; Lucas Boyé

Getafe XI (4-4-2): Ruben Yanez; Damián Suárez, Djene Dakonam, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, John Patrick, Marc Cucurella; Ángel, Jaime Mata


Prediksi Elche vs Getafe

Kedua klub telah berjuang keras dalam pertandingan La Liga baru-baru ini. Getafe belum membuka akun mereka di tahun baru dan telah menderita dua kekalahan 1-0.

Tuan rumah memenangkan pertandingan Copa Del Rey mereka pada pertengahan pekan. Kemenangan itu akan meningkatkan moral mereka saat mereka ingin mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka di papan atas.

Kami memprediksi hasil imbang di pertandingan ini, karena kedua klub cukup tidak konsisten di depan gawang dan bisa berjuang untuk menciptakan peluang yang berarti.

Prediksi: Elche 1-1 Getafe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *