Prediksi Juventus vs Sassuolo 02.35wib beIN Sports

Ajang pertarungan Serie A Italia antara Juventus menghadapi Sassuolo disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.35wib. Prediksi Juventus vs Sassuolo membahas pertemuan terakhir, H2H, Berita tim serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Juventus menyambut Sassuolo di Allianz Stadium pada hari Minggu, ingin melanjutkan awal yang baik di tahun baru.

Setelah membuka tahun 2021 dengan kemenangan telak 4-1 atas Udinese, juara bertahan Serie A itu mengalahkan pemimpin liga yang sebelumnya tidak terkalahkan AC Milan 3-1 di San Siro.

Kemenangan berturut – turut ini telah mengangkat Bianconeri dari urutan keenam hingga keempat dalam klasemen, hanya tiga poin di belakang AS Roma dengan satu pertandingan tersisa.

Andrea Pirlo, yang sebelumnya dikecam karena kesulitan memulai musim ini, juga telah mengurangi kekosongannya untuk fokus pada tantangan berikutnya.

The Neroverdi hanya satu poin di bawah pakaian Turin, tetapi mereka telah memainkan permainan yang lebih. Sassuolo telah menyebabkan banyak masalah bagi rival di Serie A belakangan ini.


H2H Juventus vs Sassuolo

Juventus secara tradisional mendominasi pertandingan ini dengan 11 kemenangan dari 15 pertandingan. Sassuolo baru sekali mengalahkan mereka sejak dipromosikan pada 2013.

Musim lalu, kedua pertandingan papan atas antara kedua tim berakhir sama sekali. The Bianconeri ditahan imbang 2-2 di kandang diikuti oleh 3-3 film thriller epik di Sassuolo.

Berita Tim & Prediksi Juventus vs Sassuolo

Juventus

Pemegang gelar akan tetap tanpa Alvaro Morata, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro, yang semuanya cedera. Danilo perlu berhati-hati karena dia tinggal satu kartu lagi dari suspensi.

Pemain Cedera: Alvaro Morata, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro

Prediksi Juventus vs Sassuolo 02.35wib
Prediksi Juventus vs Sassuolo 02.35wib

Sassuolo

Striker bintang Domenico Berardi, Fillipo Romagna, dan Federico Ricci semuanya tidak tersedia untuk Neroverdi karena cedera. Bek tengah Vlad Chiriches memiliki empat kartu kuning, dan satu lagi pada hari Minggu akan membuatnya absen dari permainan Parma.

Pemain Cedera: Domenico Berardi, Fillipo Romagna, dan Federico Ricci


Prediksi Line Up Pemain Juve vs Sassuolo

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Gianluca Frabotta; Federico Chiesa, Adrian Rabiot, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Kaan Ayhan, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli; Gregoire Defrel, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Francesco Caputo


Prediksi Juventus vs Sassuolo

Meski tanpa servis dari Berardi yang tiada tara, Sassuolo bisa saja memanfaatkan kelemahan di lini pertahanan Juve.

Namun, rasa percaya diri Juve tumbuh dan kami berharap mereka bisa melepas Sassuolo dan mengklaim tiga poin lagi.

Prediksi: Juventus 3-1 Sassuolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *