Prediksi Ajax vs PSV Eredivisie 2020-21 Live Mola TV

Disiarkan langsung ole Mola TV pukul:22.45wib pertandingan Ajax melawan PSV pada kompetisi Eredivisie 2020-21 malam ini, Prediksi Ajax vs PSV mengulas tentang H2H, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Ajax mengambil di PSV Eindhoven di atas dua bentrokan di Johan Cruyff Arena, Minggu. Kedua raksasa Belanda telah menikmati kampanye yang luar biasa sejauh ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Ajax saat ini berada di puncak klasemen Eredivisie tetapi mengalami sedikit penurunan dalam beberapa pekan terakhir. Sang juara bertahan ditahan imbang 1-1 oleh Willem II di pertandingan sebelumnya dan ingin bangkit kembali di pertandingan ini.

PSV Eindhoven hanya tertinggal satu poin dari Ajax di klasemen Eredivisie dan berpotensi naik ke puncak klasemen dengan kemenangan akhir pekan ini. Sisi tandang mengalahkan VVV dengan selisih 4-1 bulan lalu dan akan menghadapi tantangan berat pada hari Minggu.

Pertemuan Ajax vs PSV Eindhoven

Ajax dan PSV Eindhoven berbagi persaingan yang menarik dan telah memainkan total 49 pertandingan melawan satu sama lain. Ajax memiliki sedikit keunggulan dan telah memenangkan 20 pertandingan dibandingkan dengan 19 kemenangan PSV Eindhoven.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Ajax. Quincy Promes mencetak gol kemenangan penting pada hari itu tetapi kemungkinan besar tidak akan memulai permainan ini.

Baca Juga:

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Prediksi Levante vs Eibar, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Parma vs Lazio Serie A Musim 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Crotone 20.50Wib Live beIN Sports

Prediksi Udinese vs Napoli Serie A Musim 2020-21

Prediksi Cadiz vs Alaves, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Marine vs Tottenham Piala FA Musim 2020-21

Berita Tim & Prediksi Ajax vs PSV

Ajax memiliki beberapa masalah cedera yang harus diperhitungkan dan harus melakukannya tanpa Mohammed Kudus dan Lassina Traore dalam permainan ini. David Neres juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan bermain melawan PSV Eindhoven.

Pemain Cedera: Lassina Traore, Mohammed Kudus

Prediksi Ajax vs PSV Eredivisie 2020-21
Prediksi Ajax vs PSV Eredivisie 2020-21

PSV Eindhoven Marco van Ginkel, Donyell Malan, Erick Gutierrez, dan Armado Obispo saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Maximiliano Romero, Eran Zahavi, dan Ryan Thomas juga memiliki masalah kebugaran dan kemungkinan tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Marco van Ginkel, Donyell Malan, Erick Gutierrez, Armado Obispo

Prediksi Line Up Pemain Ajax vs PSV

Ajax XI (4-2-3-1): Andre Onana; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; Antony, Zakaria Labyad, Dusan Tadic; Klaas-Jan Huntelaar

PSV Eindhoven (4-4-2): Yvon Mvogo; Philipp Max, Olivier Boscagli, Jordan Teze, Denzel Dumfries; Mohamed Ihattaren, Ibrahim Sangare, Jorrit Hendrix, Mario Gotze; Noni Madueke, Cody Gakpo


Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven

PSV Eindhoven memiliki pasukan yang habis untuk memasuki permainan ini dan akan membutuhkan sesuatu yang istimewa dari orang-orang seperti Mario Gotze dan Cody Gakpo untuk memenangkan permainan ini. Ajax hanya kalah satu pertandingan musim ini dan memiliki salah satu susunan pemain paling tangguh di Belanda.

Kedua belah pihak bersaing memperebutkan mahkota Eredivisie musim ini dan akan berniat membuat pernyataan akhir pekan ini. Ajax sangat mematikan dalam performa terbaiknya dan bertahan sedikit di pertandingan ini.

Prediksi: Ajax 2-1 PSV Eindhoven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *