Prediksi Cadiz vs Alaves, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Ajang pertandingan La Liga Spanyol akan bertanding Cadizberhadapan denganAlaves Pukul:22.10wib Live di beIN Sports, Simak ulasan Prediksi Cadiz vs Alaves jelang pertandingan malam ini, rangkuman statistik dari kedua tim yang akan berlaga.

Tim promosi Cadiz akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di tahun baru ketika Alaves datang ke Estadio Ramón de Carranza untuk pertandingan La Liga berikutnya .

Kembali ke papan atas setelah 14 tahun, Kapal Selam Kuning telah berhasil menghindari perebutan degradasi sejauh ini. Villarreal berada di urutan ke-10 dalam klasemen dengan 20 poin dari 17 pertandingan.

Sorotan terbesar dari kampanye mereka tidak diragukan lagi adalah kekalahan menakjubkan dari raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona . Dengan melakukan itu, Cadiz menjadi tim promosi pertama yang melakukan prestasi seperti itu.

Namun, mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan sejak menang melawan Blaugrana pada awal bulan lalu. Mereka kalah tiga kali berturut-turut dan kemudian seri dua kali.

Dalam prosesnya, mereka juga hanya mencetak satu gol – dalam hasil imbang 1-1 melawan Valencia di pertandingan pertama mereka di tahun 2021. Alaves mungkin merasa percaya diri setelah melihat ini, bahkan saat mereka terus berjuang sendiri.

El Glorioso, yang mendekam di posisi ke-14 dalam klasemen, hanya menang empat kali dalam 17 pertandingan, dan hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir.


H2H & Prediksi Cadiz vs Alaves

Karena kedua tim ini hanya menghabiskan beberapa musim di divisi teratas, hanya ada 10 pertandingan di antara mereka di La Liga. Cadiz dan Alaves masing-masing menang dua kali.

Namun, pertandingan mendatang akan menjadi yang pertama sejak Februari 2008, saat mereka bertemu di Divisi Seguna dan Cadiz menang 2-0.

Baca Juga:

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Prediksi Levante vs Eibar, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Parma vs Lazio Serie A Musim 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Crotone 20.50Wib Live beIN Sports

Prediksi Udinese vs Napoli Serie A Musim 2020-21

Berita Tim Cadiz vs Alaves

Cadiz

Tim Andalusia tidak akan diperkuat Luismi Quezada dan Augusto Fernandez, karena keduanya sedang berjuang dengan cedera. Sergio Gonzalez dan Salvi Sanchez dinyatakan positif COVID-19 dan akan tetap diisolasi.

Pemain Cedera: Luismi Quezada dan Augusto Fernandez

Prediksi Cadiz vs Alaves
Prediksi Cadiz vs Alaves

Alaves

Pablo Machin akan kehilangan Rodrigo Ely dan Pere Pons, karena mereka belum pulih sepenuhnya dari cedera. Namun, gelandang berpengalaman Tomas Pina tersedia lagi setelah menjalani larangan satu pertandingannya.

Pemain Cedera: Rodrigo Ely dan Pere Pons

Prediksi Line Up Pemain Cadiz vs Alaves

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Marcos Mauro, Juan Cala, Alfonso Espino; Alex Fernandez, Jens Jonsson, Rafael Gimenez, Alberto Perea; Choco Lozano, Alvaro Negredo

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Edgar Mendez, Rodrigo Battaglia, Manu Garcia, Luis Rioja; Joselu, Lucas Perez


Prediksi Cadiz vs Alaves

Cadiz mampu mempersulit hidup lawan pada zaman mereka. Tanyakan saja kepada Real Madrid, Barcelona, ​​Athletic Bilbao, Valencia, dan Granada, yang semuanya kehilangan poin.

Tak satu pun dari tim tersebut yang berhasil mencetak lebih dari satu kali. Namun, mengingat performa mereka yang lebih baru, kami berharap ini menjadi kebuntuan yang menyedihkan.

Prediksi: Cadiz 1-1 Alaves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *