Prediksi Udinese vs Napoli Serie A Musim 2020-21

Pertandingan Serie A antara Udinese berhadapan dengan Napoli dapat anda tonton di beIN Sports pada pukul:20.50wib. Bicara Prediksi Udinese vs Napoli berikut ini Bangkit telah merangkum catatan statistik dari kedua kesebelasan.

Udinesemenyambut kedatanganNapoli di Stadion Friuli, Minggu. Napoli telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali selama sebulan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Udinese saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Serie A dan mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan terakhir. Tim tuan rumah bermain imbang 2-2 melawan Bologna dan ingin bangkit kembali dalam permainan ini.

Napoli berada di posisi keenam dalam tabel Serie A dan ingin melewati kekalahan mereka awal pekan ini. Gennaro Gattuso memiliki pemain-pemain luar biasa yang dimilikinya dan ingin timnya mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

Pertemuan Udinese vs Napoli

Napoli memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Udinese hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Napoli dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli. Matteo Politano mencetak gol penting hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Prediksi Levante vs Eibar, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Parma vs Lazio Serie A Musim 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Crotone 20.50Wib Live beIN Sports

Berita Tim & Prediksi Udinese vs Napoli

Udinese

Gerard Deulofeu, Mato Jajalo, Stefano Okaka, dan Ignacio Pussetto saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Udinese belum dalam performa terbaiknya dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Gerard Deulofeu, Mato Jajalo, Stefano Okaka, Ignacio Pussetto

Prediksi Udinese vs Napoli Serie A
Prediksi Udinese vs Napoli Serie A

NapoliKalidou Koulibaly dan Dries Mertens sedang absen saat ini dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Victor Osimhen dinyatakan positif mengidap virus corona dan telah dikeluarkan dari skuad Napoli.

Pemain Cedera: Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Victor Osimhen

Prediksi Line Up Pemain Udinese vs Napoli

Udinese XI (3-5-2): Juan Musso; Samir, Kevin Bonifazi, Rodrigo Becao; Marvin Zeegelaar, Roberto Pereyra, Rolando Mandragora, Rodrigo de Paul, Jens Stryger Larsen; Kevin Lasagna, Fernando Forestieri

Napoli XI (4-2-3-1):  Alex Meret; Mario Rui, Nikola Maksimovic, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Andrea Petagna


Prediksi Udinese vs Napoli

Napoli memiliki skuad bertalenta yang diisi dengan talenta luar biasa dan orang-orang seperti Matteo Politano dan Andrea Petagna ingin membuat kehadiran mereka terasa di Serie A. Gennaro Gattuso telah memberikan pengaruh positif pada skuad dan ingin para pemainnya mengekspresikan diri mereka. akhir pekan.

Udinese telah berjuang di liga musim ini dan harus bermain keras dalam pertandingan ini. Napoli memiliki pemain-pemain hebat yang mereka miliki dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Udinese 1-3 Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *