Prediksi Hellas Verona vs Crotone 20.50Wib Live beIN Sports

Pertandingan Hellas Verona menghadapi Crotone digelar siarkan pukul:20.50wib tonton live di beIN Sports malam ini, Prediksi Hellas Verona vs Crotone berisi ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Berita Tim, Prediksi Line up serta perkiraan hasil skor akhir.

Hellas Verona menjamu Crotone di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Minggu.

Verona saat ini duduk di urutan kesembilan di Serie A, sementara Crotone berada di posisi terbawah, terpaut tiga poin dari posisi aman.

Penampilan tim tuan rumah relatif kuat musim ini. Verona telah memenangkan enam dari 16 pertandingan pembukaan mereka, sementara hanya kalah empat kali. Rekor kebobolan 15 gol mereka adalah yang terendah bersama di Serie A, bersama Napoli dan Juventus.

Verona juga mengawali 2021 dengan kuat, mengalahkan Spezia 0-1 sebelum bermain imbang 1-1 dengan Torino awal pekan ini.

Sisi bawah Serie A, Crotone telah berjuang keras sepanjang 2020-21. Mereka telah kalah 11 dari 16 pertandingan pembukaan mereka dan kebobolan 38 gol yang mengerikan di sepanjang jalan.

Baca Juga:

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Prediksi Levante vs Eibar, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Parma vs Lazio Serie A Musim 2020-21

Itu benar-benar melihat kemenangan kedua mereka musim ini pada akhir Desember, kemenangan 2-1 atas Parma. Sejak tahun baru, mereka telah kalah dari Inter Milan dan Roma – pertandingan sebelumnya adalah kekalahan 6-2 yang memalukan.


H2H & Prediksi Hellas Verona vs Crotone

Terakhir kali kedua belah pihak berhadapan – pada Februari 2019 – pertandingan berakhir imbang 1-1. Namun, dari enam laga terakhir antara keduanya, empat dimenangkan oleh Verona.

Berita tim Hellas Verona vs Crotone

Hellas Verona

Verona memiliki sejumlah masalah cedera di pertandingan ini. Tidak kurang dari enam pemain berada di pinggir lapangan saat ini. Samuel Di Carmine, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira, Marco Benassi, Darko Lazovic dan Miguel Veloso semuanya tidak tersedia.

Pemain Cedera: Samuel Di Carmine, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira, Marco Benassi, Darko Lazovic, Miguel Veloso

Prediksi Hellas Verona vs Crotone
Prediksi Hellas Verona vs Crotone

Crotone

Crotone memiliki dua pemain yang tidak tersedia untuk game ini. Gelandang Luca Cigarini dan Ahmad Benali keduanya cedera dan tidak akan berperan melawan Verona.

Cedera: Luca Cigarini, Ahmad Benali

Prediksi Line Up Hellas Verona vs Crotone

Hellas Verona ke XI (3-4-2-1): Marco Silvestri, Pawel Dawidowicz, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini , Marco Faraoni, Adrien Tameze , Ivan Ilic, Federico Dimarco , Mattia Zaccagni, Antonin Barak, Nikola Kalinic

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz, Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Giuseppe Cuomo, Salvatore Molina, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Milos Vulic, Arkadiusz Reca, Emmanuel Riviere, Junior Messias


Prediksi Hellas Verona vs Crotone

Verona belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi pertahanan ketat mereka seharusnya menjadi perbedaan utama dalam pertemuan ini.

Crotone telah berjuang untuk mencegah masuknya gol selama kampanye saat ini, tetapi mereka juga kesulitan untuk mencetak gol.

Kemenangan dengan skor rendah untuk tim tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin.

Prediksi: Hellas Verona 1-0 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *