Prediksi Parma vs Lazio Serie A Musim 2020-21

Jadwal Serie A Italia Malam ini mempertemukan Parma berhadapan dengan Lazio disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:20.50wib. Ulasan Prediksi Parma vs Lazio mengupas pertemuan kedua kesebelasan serta statistik jelang pertandingan dimulai.

 LaziomenyambutParma di Stadion Ennio Tardini, Minggu. Lazio belum memenuhi ekspektasi sejauh ini musim ini dan ingin menampilkan yang terbaik dalam pertandingan ini.

Parma saat ini berada di posisi 18 klasemen Serie A dan telah mencatatkan empat kekalahan beruntun di liga. Tim tuan rumah menderita kekalahan 3-0 melawan Atalanta dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Lazio, di sisi lain, telah meningkat selama dua minggu terakhir tetapi masih tetap di posisi kedelapan dalam tabel Serie A. Biancocelesti mengalahkan Fiorentina dengan kemenangan 2-1 selama seminggu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Parma vs Lazio

Lazio memiliki rekor bagus melawan Parma dan telah memenangkan 13 pertandingan dari total 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Parma hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Lazio dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 1-0 yang diperjuangkan oleh Lazio. Felipe Caicedo mencetak gol kemenangan krusial hari itu dan ingin meniru kepahlawanannya dalam permainan ini.

Baca Juga:

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Prediksi Levante vs Eibar, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Berita Tim dan Prediksi Parma vs Lazio

Parma memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan harus bermain tanpa Alberto Grassi, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Gervinho, Simone Iacoponi, dan Juraj Kucka melawan Parma akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Alberto Grassi, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Gervinho, Simone Iacoponi, Juraj Kucka

Prediksi Parma vs Lazio Serie A
Prediksi Parma vs Lazio Serie A

Lazio memiliki beberapa cedera yang harus diperhitungkan dan harus dilakukan tanpa Lucas Leiva, Mohamed Fares, Marco Parolo, dan Senad Lulic pergi ke pertandingan ini. Manuel Lazzari dan Adam Marusic kemungkinan akan bermain sebagai bek sayap dalam sistem 3-5-2 Biancocelesti.

Pemain Cedera: Lucas Leiva, Mohamed Fares, Marco Parolo, Senad Lulic

Prediksi XI Parma vs Lazio

Parma XI (4-3-3): Luigi Sepe; Giuseppe Pezzella, Riccardo Gagliolio, Bruno Alves, Maxime Busi; Jasmin Kurtic, Gaston Brugman, Hernani Azevedo Junior; Mihai Valentin Mihaila, Roberto Inglese, Yann Karamoh

Lazio XI (3-5-2):  Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Luiz Felipe; Adam Marusic, Luis Alberto, Gonzalo Escalante, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Felipe Caicedo


Prediksi Parma vs Lazio

Lazio memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka tetapi belum mampu mencapai ketinggian yang diharapkan dari mereka musim ini. Biancocelesti ingin mengamankan kualifikasi Eropa tahun ini dan tidak boleh tergelincir dalam permainan ini.

Parma menjalani musim yang menyedihkan dan membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi akhir pekan ini. Lazio memiliki skuad yang superior, bagaimanapun, dan harus mampu memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Parma 1-4 Lazio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *