Prediksi Levante vs Eibar, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Pertarungan seru Levante melawan Eibar dalam ajang pertandingan La Liga Spanyol disiarkan langsung oleh BeIN Sport pukul:19.55wib, Ulasan Prediksi Levante vs Eibar berisikan berita tim, H2H, prediksi Line up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Empat pertandingan berlangsung di La Liga Spanyol hari Minggu ini, dan yang pertama di antaranya melihat Levante menjadi tuan rumah bagi Eibar.

Hanya satu tempat yang memisahkan Levante dan Eibar menjelang pertandingan hari Minggu. Eibar duduk di urutan ke-12, sementara Levante di bawah mereka di urutan ke-13.

Tim tuan rumah dapat bergerak di atas tim tamu mereka dengan kemenangan, dan akan menarik untuk melihat siapa yang keluar sebagai pemenang.


Pertemuan Levante vs Eibar

Penampilan Levante cukup rata-rata sepanjang 2020-21. Dalam 17 pertandingan pertama mereka, mereka hanya meraih empat kemenangan, tetapi juga hanya kalah pada enam kesempatan.

Mereka membuka rekening untuk tahun 2021 dengan kekalahan mengecewakan dari Villarreal akhir pekan lalu. Namun, sebelum itu mereka mengakhiri tahun 2020 dengan tiga pertandingan tak terkalahkan. Pertandingan paling mengesankan dalam urutan itu mungkin adalah kemenangan mereka atas Real Sociedad yang terbang tinggi pada 19 Desember.

Eibar memulai kampanye 2020-21 dengan buruk, gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pertama mereka. Namun, mereka menutup tahun 2020 dengan hasil imbang 1-1 di Barcelona, ​​dan kemudian dibuka 2021 dengan kemenangan atas Granada.

Baca Juga: 

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Kurangnya gol adalah hal yang paling mengkhawatirkan bagi Eibar memasuki pertandingan ini. Mereka hanya mencetak 14 gol musim ini, dibandingkan dengan 21 untuk Levante.

Hasil terbaru antara kedua belah pihak telah beragam. Eibar memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 3-0, tetapi empat dari enam pertemuan terakhir berakhir imbang – termasuk seri 4-4 yang dramatis pada 2018.

Berita Tim dalam Prediksi Levante vs Eibar

Levante

Levante memiliki trio pemain yang tidak tersedia berkat COVID-19, dengan Rober Pier, Ruben Vezo, dan Ruben Garcia tidak tersedia. Cheick Doukoure absen karena cedera.

Sedangkan keikutsertaan Mickael Malsa, Jose Campana, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi dan Ruben Rochina diragukan.

Pemain Cedera: Cheick Doukoure

Prediksi Levante vs Eibar
Prediksi Levante vs Eibar

Eibar

Bek Cote keluar untuk Eibar karena cedera, sementara Rober Correa juga diragukan untuk bos Jose Luis Mendilibar.

Pemain Cedera: Cote

Prediksi Line Up Levante vs Eibar

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez, Jorge Miramon, Sergio Postigo, Oscar Duarte, Carlos Clerc, Jorge de Frutos, Nemanja Radoja , Gonzalo Melero, Jose Luis Morales, Dani Gomez, Roger Marti

Eibar XI (4-4-2): Marko Dmitrovic, Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Pedro Bigas, Rafa Soares, Takashi Inui, Pape Diop , Edu Exposito, Bryan Gil , Yoshinori Muto , Kike Garcia


Prediksi Levante vs Eibar

Sisi-sisi ini sangat seimbang, tetapi Levante memiliki begitu banyak gelandang yang tidak tersedia membuat mereka dirugikan.

Meskipun demikian, mereka harus memiliki cukup uang untuk menahan tim tamu, memastikan bahwa mereka mendapatkan hasil imbang lagi dalam kampanye saat ini.

Prediksi: Levante 1-1 Eibar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *