Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN Sports 20.20Wib

Disiarkan langsung oleh beIN Sports dan RCTI pertandingan Chelsea vs Morecambe digelar pukul:20.20wib. Ulasan Prediksi Chelsea vs Morecambe dikemas dalam bentuk H2H, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir, simak selengkapnya.

Chelsea menjamu tim lapis keempat Morecambe dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mendatang pada hari Minggu.

Morecambe mengatasi tim lapis kelima Solihull Moors di pertandingan putaran kedua mereka untuk mengatur kencan dengan The Blues di Stamford Bridge.

Chelsea menuju ke pertandingan piala setelah mengamankan hanya satu poin dari tiga pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan.

H2H Dalam Prediksi Chelsea vs Morecambe

Chelsea dan Morecambe akan berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Minggu. Tuan rumah berhasil melewati putaran ketiga setiap musim sejak tersingkir pada musim 1997-98 di tangan Manchester United.

The Shrimps telah tersingkir dari babak ketiga dalam tiga upaya terakhir mereka. Mereka bernasib lebih baik daripada tuan rumah dalam pertandingan terakhir mereka dan telah mencatat empat kemenangan beruntun di League Two.

Baca Juga: 

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Berita Tim Chelsea vs Morecambe

Chelsea 

Manajer Chelsea Frank Lampard memiliki beberapa kekhawatiran cedera untuk pertandingan kandang ini.

Pembela Reece James dan Andreas Christensen absen karena cedera paha dan lutut masing-masing.

The Blues telah berjuang keras dalam pertandingan terakhir mereka, oleh karena itu kami berharap Lampard membuat beberapa perubahan pada skuadnya untuk pertandingan ini.

Pemain kunci tertentu diharapkan diistirahatkan untuk pertandingan Liga Premier melawan Fulham Jumat depan.

Cedera:  Reece James, Andreas Christensen

Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN
Prediksi Chelsea vs Morecambe Live beIN

Morecambe 

Udang baru kembali berlatih pada 6 Januari, setelah seluruh tim dan stafnya diisolasi selama 10 hari setelah wabah COVID-19.

Menurut manajer Derek Adams, istirahat 10 hari ini memungkinkan para pemainnya memulihkan kebugaran mereka. Dalam konferensi pers terbaru , dia mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kekhawatiran mengenai cedera selama perjalanan mereka ke London.

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Morecambe

Chelsea XI (4-3-3): Willy Caballero; Cesar Azpillicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Emerson Palmieri; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Billy Gilmour; Callum Hudson-Odoi, Olivier Giroud, Timo Werner

Morecambe XI (4-2-3-1): Mark Halsted; Ryan Cooney, Sam Lavelle, Harry Davis, Stephen Hendrie; Toumani Diagouraga, Aaron Wildig; Adam Phillips, Carlos Mendes Gomes, Jordan Slew; Cole Stockton


Prediksi Chelsea vs Morecambe

Chelsea mungkin telah berjuang di kedua ujung lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat. Bahkan jika Lampard memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain tim utama untuk pertandingan, mereka akan tetap menjadi favorit kuat.

Morecambe baru melanjutkan latihan pada hari Selasa dan itu bisa berperan dalam kesiapan mereka untuk pertandingan ini. Kami berharap Chelsea melaju ke babak berikutnya.

Prediksi: Chelsea 2-0 Morecambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *