Prediksi Roma vs Inter Milan Serie A Musim 2020-21

Pertandingan Serie A musim 2020-21 antara Roma vs Inter Milan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports pukul:18.20wib. Ulasan Prediksi Roma vs Inter Milan membahas berita tim, H2H, serta perkiraan hasil skor akhir selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Roma menyambut Inter Milan di Stadio Olimpico yang ikonik dalam pertandingan Serie A mereka pada hari Minggu.

Bentrokan yang sangat ditunggu-tunggu ini akan mempertemukan beberapa pemain dengan performa terbaik di liga saat pemain Inter Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan dari Roma saling berhadapan.

Tim tamu mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di Sampdoria dalam pertandingan sebelumnya. Beruntung bagi Nerazzurri , rival sekota AC Milan juga jatuh ke tangan Juventus, sehingga mereka tetap tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen.

Pertemuan Roma vs Inter Milan

Kedua klub telah berhadapan sebanyak 207 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Nerazzurri  menjadi tim yang dominan di pertandingan tersebut.

Mereka memiliki 90 kemenangan atas nama mereka sementara Giallorossi  telah menang 61 kali. Sebanyak 56 pertandingan telah berakhir seri dan. Menariknya, pertemuan mereka berlima sejak 2018 berakhir dengan jalan buntu.

Mereka terakhir bertemu pada Juli 2020, dengan pertandingan di Stadio Olimpico berakhir imbang 2-2. Lukaku mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88 untuk tim tamu.

Baca Juga: Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Berita Tim dalam Prediksi Roma vs Inter Milan

Roma 

Pelatih Roma Paulo Fonseca tidak akan diperkuat Nicolò Zaniolo, yang sudah lama absen. Riccardo Calafiori dan Pedro juga tidak diharapkan tampil dalam pertarungan hari Minggu ini.

Leonardo Spinazzola telah diberikan izin untuk bermain melawan Inter. Davide Santon dan Federico Fazio mungkin menjalani tes kebugaran terlambat untuk menentukan keterlibatan mereka.

Pemain Cedera: Nicolò Zaniolo, Riccardo Calafiori, Pedro

Prediksi Roma vs Inter Milan
Prediksi Roma vs Inter Milan

Inter Milan

Bek sayap Inter Danilo D’Ambrosio mengalami cedera lutut pada pertandingan sebelumnya yang membuatnya absen untuk beberapa waktu.

Ketersediaan Andrea Pinamonti dan Matias Vecino untuk pertandingan ini diragukan.

Pemain Cedera: Andrea Pinamonti, Danilo D’Ambrosio


Prediksi Line Up Roma vs Inter Milan

Roma XI (3-4-2-1): Pau Lopez; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Gonzalo Villar, Jordan Veretout, Bruno Peres; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Walikota Borja

Inter Milan XI (3-5-2):  Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Ashley Young, Marcelo Brozović; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku


Prediksi Roma vs Inter Milan

Kedua tim memiliki satu kekalahan dan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka produktif di depan gawang dan kompeten di lini belakang.

Permainan ini sangat sulit untuk diprediksi karena kedua belah pihak memiliki banyak pemain berbakat di barisan mereka, yang sedang dalam performa terbaik saat ini.

Kami memprediksi pertandingan yang menarik di ibu kota Italia, yang kemungkinan besar akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor tinggi.

Prediksi: Roma 2-2 Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *