Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord Live di Mola TV Malam Ini

Pertandingan seru ajang Eredivisie Belanda antara Sparta Rotterdam vs Feyenoord disiarkan langsung oleh Mola TV pada pukul:18.15wib. Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord dikemas dalam bentuk H2H, Berita tim, pertemuan terakhir serta perkiraan hasil skor akhir.

Feyenoord melakukan perjalanan jarak pendek untuk derby lokal dengan Sparta Rotterdam di Eredivisie Belanda hari Minggu ini.

Feyenoord saat ini duduk di tempat ketiga dalam klasemen dan berusaha keras untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions, sementara Sparta berada di urutan kesembilan.


H2H Sparta Rotterdam vs Feyenoord

Sparta belum sekuat rival sekota mereka selama 2020-21. Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan pertama mereka – kalah empat kali – tetapi sejak itu berhasil meraih lima kemenangan.

Baru-baru ini, mereka menandatangani tahun 2020 dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan atas FC Twente, dan sekarang duduk dengan kokoh di posisi tengah klasemen, sembilan poin dari zona degradasi.

Feyenoord, sementara itu, mencatat 12 pertandingan tak terkalahkan untuk membuka kampanye saat ini, sebelum akhirnya kalah dari Vitesse pada 20 Desember. Sejak itu, bagaimanapun, mereka bangkit kembali untuk mengalahkan Heerenveen 3-0.

Baca Juga: Prediksi Monaco vs Angers Ligue 1 Musim 2020-21

Meski hanya menderita satu kekalahan, terlalu banyak hasil imbang membuat mereka tetap melaju di puncak klasemen Eredivisie. Lima dari 14 pertandingan pembukaan mereka berakhir seri, termasuk pertandingan sebelumnya dengan Sparta Rotterdam pada bulan Oktober.

Secara historis, permainan antara rival sekota ini didominasi oleh Feyenoord. Mereka telah memenangkan 12 dari 18 pertandingan terakhir antara keduanya sementara hanya menderita empat kekalahan.

Berita Tim Dalam PrediksiSparta Rotterdam vs Feyenoord

Sparta Rotterdam

Sparta hanya tanpa satu pemain untuk pertandingan ini. Penjaga gawang Tim Coremans berada di sela-sela karena cedera, dan akan absen pada akhir pekan.

Pemain Cedera: Tim Coremans

Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord
Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord

Feyenoord

Bos Feyenoord Dick Advocaat memiliki lebih sedikit cedera untuk ditangani daripada yang dia lakukan di awal musim, tetapi empat pemain kunci tetap absen. Ridgeciano Haps, Robert Bozenik, Joao Teixeira dan Orkun Kokcu tidak akan tersedia untuk game ini.

Pemain Cedera: Ridgeciano Haps, Robert Bozenik, Joao Teixeira, Orkun Kokcu

Prediksi Line Up Sparta Rotterdam vs Feyenoord

Sparta Rotterdam XI (4-2-3-1): Maduka Okoye, Dirk Abels, Bart Vriends, Michael Heylen, Mica Pinto, Adil Auassar, Abdou Harroui, Sven Mijnans, Bryan Smeets, Deroy Duarte, Lennart Thy

Feyenoord XI (4-3-3): Nick Marsman, Lutsharel Geertruida, Eric Botteghin, Marcos Senesi, Tyrell Malacia, Jens Toornstra , Leroy Fer , Mark Diemers, Steven Berghuis , Bryan Linssen, Luciano Narsingh


Prediksi Sparta Rotterdam vs Feyenoord

Ini seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur dan bisa menjadi masalah bagi Feyenoord, karena Sparta tampil impresif melawan FC Twente.

Namun, Feyenoord jelas punya daya tembak untuk melukai pertahanan Sparta, dan juga punya rekor tandang impresif. Kemenangan ketat tim tamu harus menjadi hasil di sini.

Prediksi: Sparta Rotterdam 0-2 Feyenoord

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *