Prediksi Monaco vs Angers Ligue 1 Musim 2020-21

Disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul 02.55wib Pertandingan Ligue 1 2020-21 Monaco vs Angers Malam ini, Prediksi Monaco vs Angers Mengulas Berita Tim, Pratinjau pertandingan serta H2H dari dua kesebelasan.

Monaco mengambil di Angers dalam bentrokan penting di Stade Louis II, Sabtu. Kedua tim sedang dalam performa bagus saat ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Monaco telah meningkat selama beberapa minggu terakhir dan saat ini berada di posisi keenam klasemen Ligue 1. Sisi Niko Kovac mengalahkan sepuluh orang pakaian Lorient dengan selisih 5-2 awal pekan ini dan ingin membangun hasil dalam pertandingan ini.

Angers mengejutkan Lille dengan kemenangan 2-1 awal pekan ini dan akan berusaha membuat kesal lagi melawan Monaco. Tim tamu memiliki poin yang sama dengan Monaco saat ini dan berpotensi naik ke empat besar dengan kemenangan akhir pekan ini.

Pertemuan Monaco vs Angers

Monaco memiliki rekor bagus melawan delapan pertandingan dari total 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Angers berhasil meraih empat kemenangan melawan Monaco dan berpotensi mengganggu tim tuan rumah dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada tahun 2020 dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Monaco. Youssouf Fofana tampil luar biasa pada hari itu dan akan memainkan peran penting melawan Angers pekan ini.

Prediksi Monaco vs Angers Ligue 1
Prediksi Monaco vs Angers Ligue 1

Berita Tim Dalam Prediksi Monaco vs Angers

Monaco

Aleksandr Golovin dan Benjamin Lecomte saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Gelandang veteran Cesc Fabregas juga mengalami cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Aleksandr Golovin, Benjamin Lecomte

Angers

Pemain sayap bintang Maroko Sofiance Boufal mengalami cedera saat melawan Lorient bulan lalu dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Enzo Ebosse dan Ibrahim Amadou juga cedera dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat Angers.

Pemain Cedera: Sofiane Boufal, Enzo Ebosse, Ibrahim Amadou

Prediksi Line Up Pemain Monaco vs Angers

Monaco XI (4-4-2): Vito Mannone; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Axel Disasi, Ruben Aguilar; Gelson Martins, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Sofiane Diop; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Angers (4-2-3-1): Paul Bernardoni; Souleyman Doumbia, Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Thomas Mangani, Lassana Coulibaly; Mathias Pereira Lage, Angelo Fulgini, Pierrick Capelle; Lois Diony


Prediksi Monaco vs Angers

Monaco memiliki skuat yang kuat dan ingin memanfaatkan patch ungu mereka sebaik mungkin di pertandingan ini. Niko Kovac telah menunjukkan janji selama beberapa bulan terakhir dan ingin mendapatkan yang terbaik dari skuadnya.

Kemarahan membuktikan satu poin melawan Lille awal pekan ini dan ingin melakukan hasil serupa melawan Monaco. Tim tuan rumah adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Monaco 2-1 Angers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *