Prediksi Brentford vs Middlesbrough Piala FA 2020-21

Disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul 00.50wib Pertandingan Piala FA 2020-21 Brentford vs Middlesbrough Malam ini, Prediksi Brentford vs Middlesbrough Mengulas Berita Tim, Pratinjau pertandingan serta H2H dari dua kesebelasan.

Brentford akan menjadi tuan rumah Middlesbrough di Stadion Komunitas Brentford pada Sabtu di putaran ketiga Piala FA.

Brentford datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari tim Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur pada hari Rabu di semifinal Piala Liga.

Gol dari pemain tengah Prancis Moussa Sissoko dan penyerang Korea Selatan Son Heung-min memastikan kemenangan tim asuhan Jose Mourinho. Brentford memiliki gelandang Josh Dasilva dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

Middlesbrough, di sisi lain, mengalahkan Wycombe Wanderers 3-1 Sabtu lalu di Kejuaraan EFL.

Gol dari penyerang Marcus Browne, penyerang Marcus Tavernier dan mantan striker Arsenal Chuba Akpom memastikan kemenangan tim asuhan Neil Warnock. Pemain depan Uche Ikpeazu mencetak gol hiburan untuk Wycombe Wanderers.


Pertemuan Brentford vs Middlesbrough

Dalam 13 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Middlesbrough memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah tiga kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu beberapa bulan lalu di Kejuaraan EFL di Stadion Komunitas Brentford, dan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Permainan melihat kombinasi dua tembakan tepat sasaran, dengan Lebah membanggakan lebih banyak penguasaan bola.

Baca Juga:

Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle Piala FA Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs Barca Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Leipzig vs Dortmund Live Mola TV 00.30Wib


Berita Tim Brentford vs Middlesbrough

Brentford

Manajer Brentford Thomas Frank tidak akan dapat meminta layanan gelandang muda Shandon Baptiste, yang cedera. Gelandang berbakat Josh Dasilva diskors.

Pemain Cedera: Shandon Baptiste

Prediksi Brentford vs Middlesbrough
Prediksi Brentford vs Middlesbrough

Middlesbrough

Sementara itu, Middlesbrough tidak akan diperkuat striker Ashley Fletcher dan bek tengah Grant Hall, yang keduanya cedera.

Pemain Cedera: Ashley Fletcher, Grant Hall


Prediksi Line Up Brentford vs Middlesbrough

Brentford XI (4-3-3): David Raya, Tariqe Fosu, Ethan Pinnock, Mads Bech Sorensen, Rico Henry, Emiliano Marcondes, Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Sergi Canos

Middlesbrough XI (4-3-3): Marcus Bettinelli, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Paddy McNair , Marc Bola, Sam Morsy, George Saville, Marcus Tavernier, Marcus Browne, Chuba Akpom, Marvin Johnson


Prediksi Brentford vs Middlesbrough

Brentford tampil bersemangat melawan Tottenham Hotspur, meski kalah. Mereka duduk keempat di tabel Kejuaraan EFL.

Mengingat penampilan dan performa mereka, Brentford memiliki peluang bagus untuk promosi ke Liga Premier. Dengan pemain seperti Ivan Toney dan Bryan Mbeumo dalam performa bagus, tim Thomas Frank memiliki apa yang diperlukan.

Middlesbrough, di sisi lain, memiliki seorang pria berpengalaman yang memimpin dalam bentuk Neil Warnock. Pemain sayap Duncan Watmore sedang dalam performa yang baik, sementara gelandang muda Marcus Tavernier bisa menjadi pemain penting.

Middlesbrough mengalami awal yang lambat tetapi kecepatannya meningkat, dan bentuknya terlihat tidak menyenangkan. Mereka seharusnya bisa tampil sebagai pemenang di pertandingan Piala FA kali ini.

Prediksi: Brentford 2-1 Middlesbrough

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *