Prediksi Skor Granada vs Barca Pratinjau, Berita Tim, H2H

Ajang pertandingan La Liga Spanyol malam ini mempertemukan Granada berhadapan dengan Barca. Ulasan Prediksi Skor Granada vs Barca berisikan Pratinjau laga, Berita Tim, Perkiraan hasil akhir serta H2H yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini:

Barcelona kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini saat mereka mengunjungi Spanyol selatan untuk menghadapi Granada di Stadion Los Carmenes pada hari Sabtu. Barcelona sangat panas dan dingin musim ini dan ingin membuat pernyataan akhir pekan ini.

Granada saat ini berada di posisi ketujuh klasemen La Liga dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-0 melawan Eibar minggu lalu dan ingin bangkit kembali dalam permainan ini.

Barcelona melonjak ke tiga besar La Liga untuk pertama kalinya musim ini selama seminggu dengan kemenangan luar biasa 3-2 melawan Athletic Bilbao. Raksasa Catalan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tetap bersaing memperebutkan gelar musim ini dan tidak mampu kehilangan poin di pertandingan ini.

H2H Granada vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Granada dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Barcelona tetapi memiliki susunan pemain yang tangguh dan berpotensi merepotkan tim Catalan akhir pekan ini.

Prediksi Skor Granada vs Barca
Prediksi Skor Granada vs Barca

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Barcelona. Lionel Messi mencetak satu-satunya gol pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Berita Tim dalam Prediksi Skor Granada vs Barca

Granada

Luis Milla saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Barcelona akhir pekan ini. Neyder Lozano saat ini menjalani skorsing dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Luis Milla

Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Ansu Fati sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang saat ini dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Clement Lenglet mendapatkan kartu kuning yang tidak perlu melawan Athletic Bilbao awal pekan ini dan diskors untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle Piala FA Malam Ini

Ousmane Dembele tampil luar biasa sejak dia kembali dan siap untuk memulai di sayap kanan dalam game ini. Oscar Mingueza kemungkinan akan membawa Samuel Umtiti ke starting line-up melawan Granada.

Pemain Cedera:  Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto, Ansu Fati


Prediksi Line Up Granada vs Barca

Granada (4-3-3): Rui Silva; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Domingos Duarte, Dimitri Foulquier; Yan Eteki, Maxime Gonalons, Yangel Herrera; Luis Suarez, Roberto Soldado, Antonio Puertas

Barcelona XI (4-3-3):  Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Sergino Dest; Miralem Pjanic, Frenkie de Jong, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Martin Braithwaite


Prediksi Skor Granada vs Barca

Barcelona telah tumbuh di bawah Ronald Koeman selama beberapa bulan terakhir dan ingin membangun serangkaian kemenangan untuk meningkatkan tantangan untuk gelar La Liga. Ousmane Dembele dan Pedri telah menjadi titik terang dalam beberapa pekan terakhir dan ingin membimbing Blaugrana melintasi garis finis dalam pertandingan ini.

Granada adalah tim yang berbahaya dan berpotensi melakukan kesalahan dalam pertandingan ini. Barcelona telah menemukan kaki mereka di La Liga, bagaimanapun, dan memegang kendali atas permainan ini.

Prediksi: Granada 1-3 Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *