Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle Piala FA Malam Ini

beIN Sports akan menayangkan pertandingan Arsenal dengan Newcastle United malam ini dalam ajang Piala FA pukul:00.20wib. Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle dijabarkan dengan mengurai Berita tim dari masing-masing kesebelasan, pertemuan terakhir serta perkiraan hasil skor, penjelasan lengkap silahkan lanjutan ulasannya.

Arsenal dipertemukan dengan lawan main Newcastle UnitedpadaPiala FApada hari Sabtu, bersama tim Mikel Arteta mulai mempertahankan trofi yang mereka menangkan musim lalu.

Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1 di final Piala FA musim lalu berkat dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah performa buruk yang berlangsung selama beberapa bulan, Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut. The Gunners memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri.

Mikel Arteta telah melakukan beberapa keputusan berani, dengan fokus beralih ke anak-anak muda Arsenal, yang telah mengangkat mereka belakangan ini.

Untuk Newcastle United, suasana hati saat ini justru sebaliknya. Mereka belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan bahkan kalah dari divisi bawah Brentford di perempat final Piala Liga.

Di laga terakhirnya, Newcastle United kalah 2-1 dari Leicester City di St. James ‘Park. Dalam pertandingan itu, gol telat Andy Carroll mengancam kembalinya Newcastle United, tapi itu tidak terjadi.

Pertemuan Arsenal vs Newcastle United

Arsenal telah memenangkan 79 dari 184 pertandingan sebelumnya antara mereka dan Newcastle, sementara mereka kalah 67. Secara total, 38 pertandingan sebelumnya berakhir seri.

Berita Tim Dalam Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle

The Gunners

Arsenal tidak memiliki banyak masalah cedera untuk pertandingan ini. Arteta kemungkinan akan mengistirahatkan pemain seperti Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe. Mungkin ada awal untuk Thomas Partey, yang telah pulih dari masalah paha.

The Gunners menjalani Natal dalam performa yang mengerikan, tanpa kemenangan Liga Premier dalam hampir dua bulan dan memiliki pertandingan yang berpotensi sulit melawan Chelsea di Boxing Day. Namun, The Gunners melaju melewati rival London mereka dengan kemenangan 3-1 dan berhasil membangunnya di tahun baru.

Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle
Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle

Termasuk kemenangan atas Chelsea, Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak delapan gol dan hanya kebobolan sekali. Mereka telah naik ke urutan ke-11 dalam tabel dan pembicaraan tentang degradasi telah bergeser, dengan fokus sekarang pada dorongan Eropa. Tapi itu akan mengambil kursi belakang sekarang saat Piala FA kembali, dengan Arsenal ingin mempertahankan mahkota mereka setelah mengalahkan Chelsea di final musim lalu.

Itu adalah kemenangan Piala FA ke-14 Arsenal, memperpanjang keunggulan mereka sebagai tim paling sukses di kompetisi, dan sekarang mereka menghadapi tim yang mencapai perempat final musim lalu.

Pemain Cedera: Calum Chambers

Newcastle United

Untuk Newcastle, Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser absen. Partisipasi Kapten Jamaal Lascelles diragukan karena pemulihannya dari COVID-19 memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Newcastle berhasil lolos dari putaran ketiga dalam empat musim terakhir, namun, mereka disingkirkan oleh lawan Liga Premier dalam tiga tahun terakhir.

The Magpies juga menghadapi pertandingan hari Sabtu dalam performa buruk, tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan dari Leicester City akhir pekan lalu.

Pemain Cedera: Allan Saint-Maximin, Ryan Fraser


 Prediksi Line Up Arsenal vs Newcastle

Arsenal XI (4-3-3): Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding, David Luiz, Ainsley Maitland-Niles; Thomas Partey, Dani Ceballos, Joe Willock; Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang; Eddie Nketiah

Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; Javi Manquillo, Federico Fernandez, Ciaran Clark, Paul Dummett, Emil Krafth; Jacob Murphy, Jonjo Shelvey, Jeff Hendrick, Miguel Almiron; Andy Carroll


 Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United

Arsenal diharapkan melakukan perubahan besar-besaran pada skuad mereka untuk pertandingan ini.

Namun, mereka masih memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan tim Newcastle United yang kehilangan kepercayaan diri.

Prediksi:  Arsenal 3-1 Newcastle United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *