Prediksi Skor Genoa vs Bologna Siaran beIN Sports Malam Ini

Pertandingan Serie A Italia antara Genoa berhadapan dengan Bologna disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul: 23.50wib, Ulasan Prediksi Genoa vs Bologna dapat anda simak pada pengulasan berikut:

Bolognamenyambut diGenoa di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu. Kedua tim telah mengalami musim yang mengecewakan sejauh ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam pertandingan ini.

Genoa telah menjalani kampanye yang mengecewakan dan menemukan diri mereka di zona degradasi saat ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Sassuolo pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha bangkit kembali dalam permainan ini.

Bologna, di sisi lain, berada di posisi ke-12 di klasemen Serie A dan telah mengalami serangkaian hasil imbang di liga. Rossoblu ditahan imbang 2-2 oleh Udinese selama seminggu dan ingin meraih kemenangan di pertandingan ini.

Pertemuan Genoa vs Bologna

Bologna memiliki rekor bagus melawan Genoa dan telah memenangkan sembilan pertandingan dari total 24 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Genoa telah meraih delapan kemenangan melawan Bologna dan ingin menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung setahun lalu dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Genoa. Bologna suram pada hari itu dan ingin memberikan pertanggungjawaban yang bagus dalam pertandingan ini.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
BolognaSeri8 W / 6 D / 6 L5 W / 3 D / 2 L
GenoaSeri6 W / 6 D / 8 L2 W / 3 D / 5 L

Pertandingan terakhir antar tim : 25.09.2019 Serie A: Genoa – Bologna 0: 0; Nicola Sansone dari tim tamu gagal mengeksekusi penalti di 78 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 10.02.2019 Serie A: Bologna – Genoa 1: 1; Mattia Destro 17 ‘; Lukas Lerager 33 ‘

Prediksi Genoa vs Bologna
Prediksi Genoa vs Bologna

Pertemuan baru-baru ini antara Bologna dan Genoa menghasilkan momen yang sangat sedikit untuk diingat, karena masing-masing dari tiga belas pertemuan terakhir berakhir dengan 2 atau kurang gol yang dicetak. Tim tamu hanya memenangkan tiga dari tujuh belas pertandingan pertemuan terakhir. Keduanya dari dua laga terakhir berakhir dengan hasil imbang. Maklum, tidak ada dari lima pertandingan sebelumnya yang menampilkan lebih dari 2,5 gol dan hanya satu gol yang disaksikan di kedua ujungnya, karena Genoa tidak mampu mencetak lebih dari satu gol di salah satu pertandingan itu dan Bologna melakukannya hanya sekali.

Baca Juga:

Prediksi Skor Everton vs Rotherham Piala FA 2020-21

Prediksi Benevento vs Atalanta Malam Ini

Prediksi ATM vs Bilbao, Pratinjau Laga, Berita Tim, H2H

Berita Tim

Genoa mengalami beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan dan harus melakukannya tanpa Cristian Zapata, Francesco Cassata, Davide Biraschi, Federico Marchetti, Luca Pellegrini, dan Stefano Sturaro melawan Bologna akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Cristian Zapata, Francesco Cassata, Davide Biraschi, Federico Marchetti, Luca Pellegrini, Stefano Sturaro

Bologna memiliki beberapa masalah cedera pada pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Federico Santander, Ibrahima Mbaye, Lukasz Skorupski, dan Lorenzo Di Silvestri melawan Genoa akhir pekan ini. Mattias Svanberg dikeluarkan dari lapangan saat melawan Udinese dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Federico Santander, Ibrahima Mbaye, Lukasz Skorupski, Lorenzo Di Silvestri

Prediksi Line Up Genoa vs Bologna

Genoa XI (3-5-2): Mattia Perin; Andrea Masiello, Ivan Radovanovic, Domenico Criscito; Lennart Czyborra, Lukas Lerager, Milan Badelj, Valon Behrami, Paolo Ghiglione; Marko Pjaca, Mattia Destro

Bologna XI (4-2-3-1):  Angelo da Costa; Mitchell Dijks, Nehuen Paz, Danilo, Takehiro Tomiyasu; Andrea Poli, Jerdy Schouten; Musa Barrow, Roberto Soriano, Riccardo Orsolini; Rodrigo Palacio


Prediksi Genoa vs Bologna

Genoa tidak melakukan keadilan dengan potensi mereka musim ini dan perlu meningkatkannya di Serie A. Tim tuan rumah hanya berjarak dua poin dari dasar klasemen dan tidak boleh kehilangan permainan ini.

Bologna memiliki pemain veteran berpengalaman di tim mereka dan pengalaman Palacio dan Badelj akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini. Rossoblu adalah tim yang lebih baik dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Genoa 1-3 Bologna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *