Prediksi ATM vs Bilbao, Pratinjau Laga, Berita Tim, H2H

Disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul 22.10wib Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Malam ini, Prediksi ATM vs Bilbao Mengulas Berita Tim, Pratinjau pertandingan serta H2H dari dua kesebelasan.

Atletico Madrid menjadi tuan rumah bagi Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Sabtu di La Liga, berharap untuk melupakan patah hati Copa Del Rey mereka. Sisi Diego Simeone disingkirkan dari kompetisi pada pertengahan pekan oleh tim kecil divisi tiga Cornella setelah kalah 1-0 secara mengejutkan.

Meskipun Rojiblancos kehilangan striker bintang Luis Suarez , mereka masih memiliki beberapa pemain tim utama yang memulai pertandingan. Namun, mereka tidak bisa pulih dari serangan awal Adrian Jimenez, akhirnya turun menjadi 10 orang setelah Ricard Sanchez diusir.

Di depan liga, bagaimanapun, sejauh ini semuanya baik-baik saja dan keren. Atletico masih di puncak klasemen, unggul dua poin dari pemegang Real Madrid, dengan dua pertandingan tersisa.

Dalam kampanye yang bagus sejauh ini, mereka hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan dan hanya kebobolan enam kali – kebobolan paling sedikit di La Liga.

Saat musim mendekati setengah jalan, klub ibu kota akan ingin meningkatkan harapan gelar mereka dengan kemenangan penting lainnya di akhir pekan.

Los Leones bukanlah prospek yang mudah bagi mereka dalam beberapa kesempatan di masa lalu, tetapi saat ini sedang mengalami pasang surut. Athletic Bilbao berada di posisi kesembilan dengan hanya enam kemenangan dari 18 pertandingan.


H2H ATM vs Bilbao

Kedua tim telah bentrok beberapa kali selama abad terakhir tetapi Atletico memiliki rekor bagus melawan tim Bilbao dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, mereka telah memenangkan tujuh dari 10 pertemuan liga terakhir dengan mereka dan hanya kalah sekali selama periode ini.

Musim lalu, Rojiblancos memenangkan pertandingan yang sesuai 2-0 tetapi ditahan imbang 1-1 sebagai balasannya.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
Atletico MadridSeri15 W / 3 D / 2 L9 W / 1 D / 0 L
Athletic BilbaoSeri2 W / 3 D / 15 L0 W / 1 D / 9 L

Pertandingan terakhir antara kedua tim : 14.06.2020 La Liga: Athletic Bilbao – Atletico Madrid 1: 1; Iker Muniain 37 ‘; Diego Costa 39 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 26.10.2019 La Liga: Atletico Madrid – Athletic Bilbao 2: 0; Saul Niguez 28 ‘, Alvaro Morata 64’

Berita Tim Pada Prediksi ATM vs Bilbao

Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah kekalahan 1: 0 yang memalukan di tangan para amatir dari Cornella pada hari Rabu. Sebelumnya, Atleti mencatatkan lima kemenangan beruntun. Masing-masing dari tiga kekalahan Rojiblancos dalam dua puluh pertemuan terakhir terjadi di laga tandang. Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam sembilan pertandingan Diego Simeone sebelumnya. Dua dari lima pertandingan terakhir Atletico menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan hanya dua pertandingan yang sama juga membuat kedua tim yang terlibat mencetak gol.

Prediksi ATM vs Bilbao
Prediksi ATM vs Bilbao

Athletic Bilbao kalah 2: 3 di kandang dari Barcelona pada hari Rabu. Mereka tidak konsisten sepanjang musim La Liga sejauh ini, tidak mampu mencatatkan kemenangan beruntun sampai sekarang. Hanya tiga dari enam belas pertandingan terakhir Athletic dimenangkan oleh tim tamu. Masing-masing dari tiga kemenangan terakhir mereka diraih dengan juga menjaga clean sheet. 

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe Luis, Miguel Hermoso; Sime Vrsaljko, Marcos Llorente, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Joaquin Correa, Luis Suarez

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Ander Capa, Unai Nunez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Oscar de Marcos, Unai Vencedor, Mikel Vesga, Iker Muniain; Raul Garcia, Inaki Williams

Baca Juga:

Prediksi Skor Everton vs Rotherham Piala FA 2020-21

Prediksi Benevento vs Atalanta Malam Ini


Prediksi ATM vs Bilbao

Los Rojiblancos akan mencari cara untuk menebus diri mereka sendiri setelah kekalahan yang memalukan di tengah pekan.

Kami berharap mereka melakukan hal itu, dengan kemenangan tipis di Wanda Metropolitano.

Prediksi: Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *