Jadwal dan Prediksi Benevento vs Atalanta Malam Ini

Jadwal main dan Prediksi Benevento vs Atalanta Pertarungan Serie A Italia direncanakan merumput malam ini, siaran langsung dapat anda tonton di layar beIN Sports jam 20.55wib. Berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan Benevento menghadapi Atalanta.

Beneventoakan menjadi tuan rumah menyambutAtalantadi Municipal Stadium Ciro Vigorito, Sabtu. Atalanta telah menemukan banyak ritme bulan ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Benevento saat ini berada di posisi 10 klasemen Serie A dan telah mencatatkan beberapa hasil mengejutkan musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Cagliari dengan kemenangan 2-1 selama sepekan dan ingin melakukan kesalahan dalam permainan ini.

Atalanta tampaknya telah pulih dari awal yang lambat di musim liga mereka dan telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Pasukan Gian Piero Gasperini mengalahkan Parma dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

Pertemuan Benevento vs Atalanta

Atalanta memiliki rekor sempurna melawan Benevento dan telah memenangkan kedua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Benevento belum pernah mengalahkan Atalanta dalam pertandingan resmi dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Prediksi Benevento vs Atalanta
Prediksi Benevento vs Atalanta

Atalanta belum dalam performa terbaiknya musim ini tetapi telah mengatasi tantangan di luar lapangan untuk menjadi kekuatan yang bangkit dalam beberapa pekan terakhir. Benevento bisa menjadi tim yang tangguh dan berpotensi mengganggu Atalanta akhir pekan ini.

Berita Tim Dalam Prediksi Benevento vs Atalanta

Benevento

Luca Caldirola, Gaetano Letizia, dan Iago Falque saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam game ini. Bryan Dabo telah pulih dari cedera parahnya dan kemungkinan akan berperan dalam pertandingan ini.

Cedera:  Luca Caldirola, Iago Falque, Gaetano Letizia

Atalanta Mario Pasalic saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Benevento akhir pekan ini. Cristian Romero menjalani skorsingnya melawan Parma dan akan tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera: Mario Pasalic

Prediksi Line Up Benevento vs Atalanta

Benevento XI (4-3-2-1): Lorenzo Montipo; Federico Barba, Daam Foulon, Kamil Glik, Alessandro Tuia; Riccardo Improta, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Gianluca Caprari; Gianluca Lapadula

Atalanta XI (3-4-3): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Robin Gosens, Marten de Roon, Remo Freuler, Hans Hateboer; Matteo Pessina, Josip Ilicic, Duvan Zapata


Prediksi Benevento vs Atalanta

Atalanta memiliki salah satu skuad paling tangguh di Italia dan akan berusaha menunjukkan otoritas mereka pada permainan ini. Taktik revolusioner Gian Piero Gasperini berpotensi mematikan dan akan merepotkan Benevento dalam game ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Rotherham Piala FA 2020-21

Benevento telah menggunakan blok pertahanan yang efektif musim ini dan kemungkinan akan menerapkan pengaturan serupa akhir pekan ini. Atalanta adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Benevento 1-3 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *