Prediksi Skor Everton vs Rotherham Piala FA 2020-21

Everton akan menjadi tuan rumah bagi Rotherham United di Goodison Park pada putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu. Prediksi Everton vs Rotherham dapat anda tonton di layar beIN Sports pada pukul : 18.55wib.

Everton memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari West Ham United milik David Moyes di Liga Premier Inggris Jumat lalu.

Gol di babak kedua dari pemain internasional Republik Ceko Tomas Soucek sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi The Hammers.

Rotherham United, di sisi lain, kalah 2-1 dari Barnsley asuhan Valerien Ismael hampir 10 hari lalu di Kejuaraan EFL.

Gol di babak pertama dari penyerang Cauley Woodrow dan gelandang Alex Mowatt memastikan kemenangan bagi Barnsley. Striker Michael Smith mencetak gol hiburan untuk Paul Warne Rotherham United di babak kedua.

Prediksi Skor Everton vs Rotherham
Prediksi Skor Everton vs Rotherham

Pertemuan Everton vs Rotherham

Dalam 11 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Everton memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada 2018 di babak kedua Piala EFL, dengan Everton mengalahkan Rotherham United 3-1.

Dua gol dari striker yang sedang dalam performa Dominic Calvert-Lewin dan satu gol dari pemain internasional Islandia Gylfi Sigurdsson memastikan kemenangan untuk Everton. Pemain internasional Wales Will Vaulks mencetak satu-satunya gol untuk Rotherham United.


Berita Tim Everton vs Rotherham United

Everton

Manajer Everton Carlo Ancelotti akan kehilangan beberapa pemain. Gelandang Brasil Allan, bek kiri Prancis Lucas Digne, gelandang Fabian Delph dan pemain internasional Pantai Gading Jean-Philippe Gbamin semuanya absen karena cedera. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Nigeria Alex Iwobi.

Pemain Cedera: Allan, Lucas Digne, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin

Sementara itu, Rotherham United memiliki beberapa masalah cedera. Manajer Paul Warne tidak dapat meminta layanan pemain sayap Chiedozie Ogbene, gelandang Kieran Sadlier, bek tengah Clark Robertson, dan pemain internasional Wales Shaun MacDonald.

Bek kiri Joe Mattock dan Trevor Clarke, serta bek kanan Billy Jones, gelandang Matt Crooks dan bek Angus MacDonald semuanya keluar.

Pemain Cedera: Chiedozie Ogbene, Kieran Sadlier, Clark Robertson, Shaun MacDonald, Joe Mattock, Trevor Clarke, Matt Crooks, Angus MacDonald, Billy Jones


Prediksi Line Up Everton vs Rotherham United

Everton XI (4-3-3): Robin Olsen, Jonjoe Kenny, Mason Holgate, Yerry Mina, Ben Godfrey, Tom Davies, Andre Gomes, James Rodriguez , Richarlison, Cenk Tosun, Bernard

Rotherham United (5-4-1): Viktor Johansson, Matthew Olosunde, Wes Harding, Richard Wood, Michael Ihiekwe, Ben Wiles, Florian Jozefzoon, Daniel Barlaser, Jamie Lindsay, Kyle Vassell, Freddie Ladapo


Prediksi Everton vs Rotherham

Everton sedang dalam performa terbaiknya di Liga Inggris musim ini di bawah asuhan Carlo Ancelotti. The Toffees duduk di urutan ketujuh dalam klasemen liga, dengan striker Dominic Calvert-Lewin mengambil banyak pujian atas penampilan konsistennya dalam mencetak gol.

Rotherham United, di sisi lain, berada di urutan 23 di tabel Kejuaraan EFL. Skuad telah dirusak oleh cedera dan COVID-19, dan manajer Paul Warne hanya memiliki enam pemain pengganti untuk dipilih melawan Barnsley.

Everton jelas akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Everton 3-0 Rotherham United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *