Kata Kata Kelulusan Sekolah, Anyar Dijadikan Status

Barisan Kata Kata Kelulusan Sekolah, Perpisahan tahun ini pastinya tak akan semeriah tahun-tahun sebelumnya, wabah covid-19 merubah segalanya bahkan saat perpisahan sekolah pun harus dirubah menjadi sangat sederhana, sehingga untuk melengkapi kekosongan kita beralih mengucapkan kata-kata kelulusan dan perpisahan sekolah hanya dengan Rangkaian kata.

Hari kelulusan sebenarnya menjadi moment yang paling berharga untuk para siswa, saat paling ditunggu setelah bertahun-tahun berjuang di meja belajar. Tak ada salahnya jika dirayakan dengan semeriah mungkin seperti tahun sebelumnya, tetapi apalah daya semua harus dibatasi demi keselamatan bersama, lebih parah lagi jika ada yang menyebut lulus sekolah versi corona karena hampir satu tahun tak masuk sekolah meski tetap ada tugas-tugas yang harus diselesaikan.

Berkaitan dengan kata kelulusan pastinya sama dengan kata kata perpisahan sekolah hanya beda penyebutan saja, berikut bangkit telah menyusut rangkaian kata kata kelulusan untuk teman, sahabat dan guru yang dapat anda jadikan status di media social.

Kata  Kata Kelulusan Sekolah untuk Teman

Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu.

Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbada, kita menjadi sahabat sejati.

Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.

Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang Akamu anggap remeh.

Kata Kata Kelulusan Sekolah, Anyar Dijadikan Status
Kata Kata Kelulusan Sekolah, Anyar Dijadikan Status

Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita

Bahkan jika kita tidak bisa bersama pada akhirnya, aku senang kamu menjadi bagian dari hidupku.

Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.

Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan, wahai teman. Hanya hening yang selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal. Silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain, tempat baru, yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita.

Temanku, tidak ada pertemuan yang tak terpisahkan. Bisa bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa.

Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, kini waktu telah memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya.

Meskipun candaanmu tak lucu, teman yang setia selalu saja tertawa. Meskipun masalahmu tak pelik, mereka tetap merasa simpati.

Kata Kata Kelulusan Sekolah untuk Sahabat

Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

Harapanku untukmu adalah agar hidup ini berjalan sesuai keinginanmu. Impianmu tetap besar, kegelisahanmu selalu kecil, dan kau tak akan mendapatkan beban yang melebihi kemampuanmu.

Sudah sekian lama kita rajut kisah dan masa-masa terindah, kini saatnya kita berpisah. Masa lalu memang telah menghilang tetapi kau akan selamanya ada di kehidupanku wahai sahabat.

Kebahagiaan yang dulu kita banggakan kini hilang entah kemana, tapi ini yang terbaik bagi kita bersama menuju sebuah kehidupan nan sesungguhnya. Semoga kita sukses bersama sobat.

Sudah sekian lama kita rajut kisah dan masa-masa terindah, kini saatnya kita berpisah. masa lalu memang telah menghilang tetapi kau akan selamanya ada di kehidupanku wahai sahabat.

Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.

Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.

Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis.

Semua cerita di sekolah ini telah berakhir. Canda, senyum, cinta, kebahagiaan, dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan. Tapi, aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian di sini wahai teman teman terbaikku, guru guruku, keluargaku. Terima kasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenarnya.

Hari ini, jiwa dan naluri kita menjadi terluka. Tapi percayalah sobat, hati kita akan selalu terikat, persaudaraan kita akan lebih dekat. Semakin jauh tubuhmu bergerak, hatimu semakin lebih dekat.

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.

Tiada masa paling indah masa-masa di sekolah, tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah.

Kata Kata Kelulusan Sekolah untuk Guru

Disaat menghitung angka seharusnya kita teringat dengan guru kita yang telah mengajari berhitung, Terima Kasih Wahai Guruku.

Guruku! Dengan apa ku membalas jasamu. Kau korbankan waktu dan tenagamu untuk mendidik dan mengajariku. Tiada kau bedakan siapa diriku ini, apakah orang lemah, kuat, miskin atau kaya. Kau kerahkan seluruh tenaga dan pikiranmu demi kebaikanku. Demi masa depanku agar aku benar-benar menjadi orang yang berguna, bagi umat manusia, bangsa, dan negara. Kini kita kan berpisah. Hanya ucapan terima kasih dan do’a yang bisa kupanjatkan. Aku berharap, kau kan selalu dalam lindungan-Nya. Aku berharap, kau kan selalu bersabar dalam menhadapi anak-anak didikmu.

Guru belahan jiwa, kekasih yang sempurna, akhlakmu mempesona, duhai bulan purnama.

Guruku engkau membimbingku, engkau mendidikku, engkau adalah pelita yang menerangi kegelapan, jasamu begitu besar mencerdaskan putra putri bangsa terima kasih guruku, Kaulah pahlawan tanpa tanda jasa.

Aku sadar guruku, tidak ada kata maaf yang mampu menghapus kesalahanku, tidak ada airmata yang mampu melelehkan keburukanku, doakan semua muridmu ini menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, selamat berpisah wahai guru.

Terima kasih untuk seluruh guru yang pernah memberi pelajaran. Karena dengan upaya keras mereka dunia menjadi tempat yang sangat menakjubkan.

Engkau bagaikan lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain.

Bumi punya satelit bernama bulan, dia berotasi sepanjang waktu dengan sepenuh hati kami sampaikan terima kasih atas kesabaran bapak dan ibu guru.

Kami selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kami. Guru bukan hanya mengajar kami, tapi juga membimbing kami, Terima kasih guruku.

Disaat menghitung angka seharusnya kita teringat dengan guru kita yang telah mengajari berhitung, Terima Kasih Wahai Guruku.

Guruku engkau membimbingku, engkau mendidikku, engkau adalah pelita yang menerangi kegelapan, jasamu begitu besar mencerdaskan putra putri bangsa terima kasih guruku, Kaulah pahlawan tanpa tanda jasa.

Dear guru, terima kasih telah membuat kami seperti ini sekarang. Selamat Hari Guru Nasional.

Demikian kata kata perpisahan sekolah yang mungkin bisa membantu kamu dalam menghadapi perpisahan di sekolah, perpisahan bukanlah akhir dari segalanya tapi perpisahan mengajarkan kita kedewasaan.

Penutup: Meskipun kelulusan sekolah adalah hari yang istimewa tetapi jangan terlalu dibawa bahagia, karena itu juga berarti awal perjuangan hidup yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *