Sinopsis NAZAR 8 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 12

Sinopsis NAZAR 8 Januari 2021, Kelanjutan serial india Nazar hari ini akan menayangkan episode 12, menceritakan: Keluarga Rathore menari dan menikmati Ganesha. Ruby meletakkan handsfree di telinganya dan memblokir musik. Mereka semua datang ke mandir. Shekhar berkata kepada Ansh bahwa kamu akan memegang berhala Ganesh seperti setiap saat. Ruby berbisik kepada Ansh bahwa Anda tidak akan menahannya.

Vedsheree berkata kepada Mohana bahwa aku bukan saudara perempuanmu. Mohana berkata ayah kita bisa berbeda tapi ibu kita sama jadi kita bersaudara kan, Anda berpikir bahwa Anda dapat meninggalkan saya sebagai patung, Anda tidak pernah merindukan saya tetapi saya ingat Anda sepanjang waktu, saya datang ke sini segera setelah saya bebas, tidakkah Anda akan memeluk saudara perempuan Anda. Dia mencoba memeluknya tapi Vedsheree membuangnya.

Mohana berkata kamu tidak senang melihatku, kamu senang ketika kamu membakarku hidup-hidup, kamu tidak merasakan sakit saat kamu membakar adikmu bahkan tidak pernah berpikir bahwa Anda membunuh saudara perempuan Anda, dia berpaling dan berkata pergi, terima kasih telah menjaga Ansh dan Kajal tapi sekarang aku kembali, kamu tidak perlu khawatir tentang mereka karena ibu kandung mereka kembali, air mata Mohana jatuh.

Vedsheree mengatakan mereka adalah anak-anak saya, saya memberi mereka cinta seorang ibu. Mohana mengatakan bahwa bibi melakukannya sepanjang waktu tetapi ibu kandung mereka kembali. Vedsheree berkata aku membesarkan mereka. Mohana mengatakan Ansh adalah anakku, anak roh jahat, dia seorang davansh.

Sinopsis NAZAR 8 Januari 2021

Shekhar mengeluarkan patung dari mobil dan membawanya ke Ansh. Dia memintanya untuk memegang bappa. Ansh berkata kenapa Shekhar berkata kamu selalu membawa bappa ke rumah, itu tradisi kita. Ansh berkata aku tidak harus mengikuti apa yang selalu aku lakukan, dia pergi. Chitali mengatakan apa yang terjadi padanya.

Mohana berkata kepada Vedsheree bahwa Ansh telah menempatkan kaki di lingkaran roh jahat, dia telah bergerak menuju kejahatan, dia hanya akan mendengarkan saya, dia adalah anak saya. Vedsheree mengatakan dia mungkin telah bergerak menuju kejahatan tapi devik akan menyelamatkan Ansh saya, dia akan menghentikan langkahnya menuju kejahatan.

Piya merawat Guru Maa, dia berkata lukanya dalam. Dia datang ke pintunya dan terkejut dan gembira untuk Naman di sana, dia berlari dan memeluknya, dia menangis. Naman bertanya apa yang terjadi. Dia berkata Guru Maa sakit. Naman datang ke rumah dan terpana melihat kondisi Guru Maa.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV episode 12

Shekhar meminta Ansh untuk menahan bappa, Ansh berkata aku tidak harus mengikuti ritual setiap saat, dia pergi. Ansh mulai pergi ke rumahnya, liontin Piya tergantung dari balkonnya dan jatuh, jatuh di bajunya dan Ansh berhenti.

Shekhar berkata kepada Rishi bahwa putra kami harus membawa bappa ke dalam sehingga Anda melakukannya. Ansh datang ke sana dan menghentikannya, dia mengambil bappa dari Shekhar dan mengatakan bahwa saya akan membawa patung Ganesh ke dalam seperti setiap saat. Ruby tertegun dan berpikir apa yang terjadi dengan Ansh. Rishi mengatakan dia menjadi tidak dapat diprediksi.

Sinopsis NAZAR Episode 12 ANTV

Di rumah, Mohana berkata kepada Vedashree bahwa Anda bodoh untuk mempercayai pooja paat dan berpikir devik akan menyelamatkannya, Anda selalu berbeda dan naif itulah mengapa ibu mengusir Anda dari rumah, tidak ada devik atau devi yang bisa menyelamatkan Ansh, saya akan membawa Ansh dengan saya. Vedashree mendengar Ansh memanggil ibu. Mohana menjadi emosional mendengarnya, baik Vedashree dan Mohana menangis dan membisikkan Ansh .. mereka saling memandang. Mohana memelototinya dan berkata lihat Ansh untuk terakhir kalinya karena kamu tidak akan bisa melihatnya lagi. Sinopsis Nazar 8 Januari 2021

Vedashree pergi ke Ansh dan berpikir bagaimana cara menyelamatkan Ansh. Dia datang ke ruang tunggu dan melihat semua nyanyian untuk bappa. Shekhar bertanya pada Vedashree dimana piring aarti, tidak akan menerima bappa. Mohana bersembunyi dan tegang, dia melihat patung Ganesh dan menjadi tegang.

Ruby datang ke kamar dan mengatakan bagaimana Ansh bisa melawanku, jika Mohana tahu ini maka .. Mohana meraihnya dari rambutnya.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 8 Januari 2021, Eps 89

Keluarga berdiri di mandir, dia meminta Vedashree untuk memulai aarti, dia bertanya di mana Ruby. Chitali berkata ia pasti ada di kamarnya, Vedashree berkata aku akan memanggil nya. Dia mulai pergi dan berpikir tidak tahu di mana para roh jahat ini berada, mereka tidak bisa datang ke aarti tapi saya harus mencari tahu apa yang mereka lakukan.

Mohana menggantung Ruby dari balkon. Ruby berkata itu bukan kesalahan, tolong. Mohana berkata kamu berkata Ansh ada di tanganmu dan ini terjadi. Vedashree datang ke kamar Ruby dan melihat sekeliling. Mohana berkata kepada Ruby bahwa aku membuat Ansh menikahimu sehingga dia akan mendengarkanmu tetapi dia melakukan apa yang diinginkan Vedashree.

Piya mencoba mendapatkan herbal untuk membuat obat bagi Guru Maa. Dia tidak bisa mencapai pohon jadi bawa bangku dan kembali, dia berkata bagaimana pohon tumbang. Dia meminum ramuan dan mulai pergi, pohon kembali ke tempatnya setelah membungkuk padanya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Vedashree datang ke balkon dan melihat Mohana menggantung Ruby dari sana. Ruby berkata Ansh berada dalam kendali saya tetapi sesuatu terjadi, beri saya waktu. Mohana berkata aku akan memberimu waktu sampai hari ini saja. Ruby berkata tolong tinggalkan aku. Mohana melempar Ruby, Ruby jatuh dari jendela dan jatuh ke kamar. Vedashree ketakutan. Mohana menyeringai dan berkata saudara perempuan apakah kamu mencari saya, jangan khawatir, saya tidak akan pergi tanpa Ansh dari sini. Vedashree tertawa.

Mohana bertanya apakah dia sudah gila. Vedashree berkata kamu sudah gila, kamu datang untuk mengambil Ansh tapi dia memegang patung Dewa, Ruby memberitahumu bahwa Ansh adalah tangannya tapi kamu melihat kebenaran, darahmu dapat memiliki kekuatan tetapi Ansh membuktikan hari ini bahwa dia adalah putraku.

Naman duduk dengan Guru Maa dan berkata berbicara dengan saya, Guru Maa mengatakan roh jahat sedang mengincar rumah itu, Piya adalah seorang devik, saya tahu kamu sangat mencintainya tetapi deviks hanya untuk davansh, Piya dibuat untuk Ansh dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Naman mengatakan kita akan membicarakannya nanti. Guru Maa berkata kita tidak punya waktu, kamu harus berjanji membuat Piya bertemu Ansh dan menyatukan mereka, Piya datang ke sana. Guru Maa meletakkan tangan Piya di tangan Naman, dia meminta Naman untuk melakukan apa yang dia inginkan, itu keinginan terakhirnya. Guru Maa meninggal. Piya tercengang.

Vedashree berkata kepada Mohana bahwa Ansh-ku akan mengusirmu dari sini. Dia berbalik untuk pergi dan melihat Ruby terbaring di lantai, dia berkata oh uh .. dia pergi. Mohana memelototi Ruby dan berkata cari tahu apa yang membuat cengkeraman kita kendor pada Ansh.

Piya berdoa kepada Dewa. Ansh membawa patung Bappa ke rumah. Keluarga memulai pooja, pendeta meminta Ansh untuk membawa barang. Ansh berkata aku akan membawanya dan pergi.

Ansh pergi ke kamarnya, Ruby berpikir aku harus mencari tahu mengapa roh jahat tidak mencengkeram Ansh. Dia melihat Ansh mengenakan liontin Piya, dia berpikir mengapa dia memakai liontin Piya, pegangan saya kendor karena itu. Ansh berkata kenapa kamu di sini, ayo turun, Ruby berkata aku harus melakukan sesuatu.

Ansh datang ke keluarga, Shekhar bertanya di mana pakaian Bappa. Ansh berkata tidak bawa itu. Vedashree ingat bagaimana Ruby mengatakan bahwa Ansh ada dalam kendalinya, dia berkata dia mungkin tidak menemukannya, dia meminta Kajal untuk membawa mereka. Ansh mengatakan itu tidak dibutuhkan. Pendeta mengatakan kita bisa melakukan bhog sampai saat itu. Vedashree meminta Ansh untuk melakukan bhog ke bappa. Ansh berkata kenapa. Avi berkata kau selalu melakukannya, Shekhar mengatakan tradisi kita, Ansh berkata aku tidak harus mengikutinya, Vedashree memintanya untuk melakukannya,

Ansh melempar piring aarti dan berkata aku tidak ingin pergi visarjan, jangan mengganggu aku, dia dengan marah pergi dari sana. Ruby menyeringai senang. Vedashree pergi ke Ansh, dia datang ke kamarnya. Mohana datang ke sana dan berkata Ansh tidak mendengarkanmu, Anda mengatakan bahwa Ansh akan mendengarkan Anda, baik akan menang, apa yang terjadi hari ini, dia berkata tidak ada visarjan, kemarin kekuatan jahat Ansh melemah karena liontin ini, Vedashree melihat liontin Piya dan mengingat bagaimana Guru Maa mengatakan bahwa dia adalah devik. Mohana mengatakan sekarang semuanya baik-baik saja, Ansh ada dalam kendali kita. Vedashree berlari untuk mengambil liontin itu tetapi Mohana membekukannya dan membakar liontin itu. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan Ansh dari lingkaran roh jahat sekarang, ketika kamu kembali dari Visarjan, saya akan mengambil Ansh dari sini.

Vedashree mendatangi Dewa dan berkata Ansh dalam kendali roh jahat, tolong selamatkan dia, dia menangis dan jatuh. Shekhar bergegas ke arahnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Chitali memintanya untuk beristirahat, Avi mengatakan kami akan memanggilmu untuk visarjan.

Piya berkata kepada Naman bahwa Guru Maa mengatakan sesuatu sebelum pingsan, apa yang dia katakan. Naman teringat bagaimana dia mengatakan kepadanya bahwa Piya sebagai devik harus menyelamatkan Ansh, dan bagaimana dia memintanya berjanji untuk membuat Piya bersatu dengan Ansh. Naman mengatakan dia mengatakan .. bahwa kita menikah. Piya tercengang, Naman berkata kita tidak akan memberikan masa depan kita kepada orang lain.

Vedashree bangun dan melihat Bappa di sana, Bappa berkata aku bersamamu Maa, jangan khawatir, aku akan menyelesaikan semua masalahmu, kamu percaya padaku kan, dia mengangguk. Dia berkata kamu percaya padaku itu sebabnya kamu membawa pulang dan sangat melayaniku, jangan khawatir, percayalah pada Ganesh kamu, aku akan mengakhiri semua masalahmu, mereka yang mencintai Dewa, Dewa mencintai mereka, kebenarannya adalah jika kamu tidak kehilangan harapan maka semuanya akan baiklah, percayalah padaku. Vedashree menangis dan menutup matanya, dia melihat bunga di tangannya dan berkata Ganesh memberkati saya .. ternyata itu adalah mimpi Vedashree, dia bangun dan menemukan bunga di tangannya.

Piya berkata kepada Naman bahwa bagaimana kamu bisa mengatakan itu. Naman berkata aku tahu kamu menganggapku sebagai temanmu tapi Guru Maa mencintai putranya, dia menginginkan yang terbaik untukku dan itulah mengapa memberikan tanganmu di tanganku, dia mencintaimu lebih dari apapun, aku tidak berharap kamu untuk menghormati keinginan terakhir Guru Maa, itu hidupmu dan keputusanmu, aku selalu berdiri bersamamu. Piya khawatir. Naman berkata aku ingin itu juga tapi itu keputusanmu. Naman berpikir bahwa aku tidak akan membiarkan Piya pergi dariku.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 8 Januari 2021 Eps 12, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *