Sinopsis Hercai 8 Januari 2021 EPS 54

Lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 8 Januari 2021 serial drama Turki EPS 54. Penahanan Miran mengejutkan keluarga Shadogull. Sementara Reyyan terguncang oleh kesedihan bayinya yang hilang, dia khawatir tidak akan terdengar kabar dari Miran. Miran mencoba keluar dari situasinya. Sementara itu, seseorang yang tidak pernah dia duga akan membantunya.

Miran, yang penasaran dengan musuh rahasianya dan ingin berjaga-jaga untuk melindungi Reyyan, mengikuti jejaknya, dan prediksinya akan membawanya kembali ke Saint Aslanbey. Tapi kali ini, itu karena orang lain. Dia memiliki musuh dari darah dan hidupnya sendiri. Azize, yang mencoba kel

Sinopsis Hercai Episode
Sinopsis Hercai Episode

uar dari situasinya, hanya memiliki satu permintaan, untuk dapat mengembalikan apa yang dia ambil dari putranya kepadanya.

Sinopsis Hercai 8 Januari 2021

Pertama-tama, Dilshah … Hazar, yang mencoba mencari tahu kebenaran tentang Füsun Aslanbey, pergi untuk berbicara dengan Mahfuz. Namun, kejutan besar menunggunya sejak akhir wawancara. Apa yang akan Cihan lakukan saat mengetahui kebenaran Azize dan Nasuh? Bisakah Miran menepati janjinya pada Reyyan?

Sinopsis Hercai EPS 54, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 8 Januari 2021, Eps 89

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Di atas adalah bocoran cerita Sinopsis Hercai 8 Januari 2021 jangan lupa penayangannya pukul 18.30wib Di Net TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *