Prediksi Brest vs Nice Siaran Malam Ini

Prediksi Brest vs Nice, Dalam pertandinganLigue 1 pertama mereka tahun ini, Brest menyambut Nice di Stade Francis-Le Blé pada Rabu malam.

Brest dan Nice dipisahkan hanya dengan satu poin di klasemen, dengan tuan rumah menempati urutan ke-11 dan tim tamu di urutan ke-12.

Kedua klub memiliki satu kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka dan akan mencari tahun 2021 dengan kemenangan.

Pertemuan Brest vs Nice

Kedua belah pihak telah bertanding sebanyak 22 kali di semua kompetisi.

Rekor head-to-head cukup baik pada saat ini, dengan delapan kemenangan untuk Les Pirates dan tujuh untuk Les Aiglons. T ia tersisa game tujuh telah berakhir seri.

Brest: LDDWL

Nice: DLWLL

Brest: Untuk tuan rumah, hanya ada satu masalah cedera dan itu adalah bek Danys Bain. Pemain berusia 27 tahun itu telah melanjutkan pelatihan parsial tetapi jadwal pertandingan datang terlalu cepat untuknya.

Semua pemain yang absen, termasuk Jeremy Le Douaron, telah kembali fit sepenuhnya.

Cedera:  Denys Bain, Jérémy Le Douaron

Baca Juga:

Prediksi Reims vs Dijon Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Bilbao vs Barca Live beIN Sports Siaran Malam Ini

Prediksi Skor St. Etienne vs PSG, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier Live beIN Sports Malam Ini

Prediksi Lyon vs Lens Ligue 1 Prancis Siaran Malam Ini

Prediksi Lille vs Angers Siaran Malam Ini

Nice, Para pengunjung memiliki beberapa masalah cedera untuk perjalanan panjang ini ke Prancis Barat Laut. Dante, Kasper Dolberg, Racine Coly , Hicham Boudaoui, Danilo Barbosa dan Pierre Lees-Melou semuanya ada di meja perawatan.

Untuk menambah kesengsaraan mereka, bek Robson Bambu akan absen dalam pertandingan tersebut setelah komite disiplin LFP memutuskan untuk memberinya larangan dua pertandingan.

Cedera:  Dante, Kasper Dolberg, Racine Coly, Hicham Boudaoui, Danilo Barbosa, Pierre Lees-Melou

Prediksi Line Up Brest vs Nice

Brest XI (4-4-2):  Gautier Larsonneur; Jean-Kevin Duverne, Brendan Chardonnet, Christophe Herelle, Ronaël Pierre-Gabriel; Hianga M’Bock, Romain Faivre, Cristian Battocchio, Romain Philippoteaux; Gaetan Charbonnier, Irvin Cardona

Prediksi Brest vs Nice
Prediksi Brest vs Nice

Nice XI (3-4-3) : Walter Benitez; Andy Pelmard, Stanley Nsoki, Flavius ​​Daniliuc; Jordan Lotomba, Jordan Marie, Morgan Schneiderlin, Hicham Boudaoui; Rony Lopes, Amine Gouiri, Jeff Reine-Adelaide


Prediksi Brest vs Nice

Nice hanya meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Brest meraih lima kemenangan dalam periode yang sama. Cedera telah memainkan peran mereka, tetapi perhatian utama klub-klub ini adalah inkonsistensi.

Untungnya, sebagian besar pemain telah kembali fit sepenuhnya untuk tuan rumah, tetapi hal yang sama tidak berlaku bagi tim tamu. Kami percaya itu mungkin menjadi faktor utama ketika tim-tim ini turun ke lapangan pada hari Rabu.

Kami memprediksi kemenangan bagi tuan rumah dalam pertandingan liga pertama mereka tahun ini.

Prediksi Hasil Skor: Brest 2-1 Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *