Prediksi Lyon vs Lens Ligue 1 Prancis Siaran Malam Ini

Pertarungan Ligue 1 Prancis malam ini Live di beIn Sport pukul 02.55wib. Prediksi Lyon vs Lens berisi pratinjau laga, statistik tim, H2H serta daftar pemain cedera jelang pertandingan.

Lyon kembali beraksi di Ligue 1 dengan pertandingan penting lainnya saat mereka menghadapi Lens di Parc Olympique Lyonnais pada hari Rabu. Lyon luar biasa selama tiga bulan terakhir dan memegang kendali atas pertandingan ini.

Lens saat ini berada di posisi ketujuh di klasemen Ligue 1 dan telah menunjukkan sekilas potensi mereka dalam beberapa kesempatan musim ini. Sisi tandang mengalahkan Brest dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mendapatkan hasil yang positif minggu ini.

Lyon telah melakukan pemulihan yang menakjubkan dari awal yang lambat hingga musim ini dan berhasil membawa Lille dan Paris Saint-Germain ke puncak klasemen Ligue 1. Les Gones tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Reims vs Dijon Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Bilbao vs Barca Live beIN Sports Siaran Malam Ini

Prediksi Skor St. Etienne vs PSG, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier Live beIN Sports Malam Ini

H2H Lyon vs Lens

Lyon memiliki rekor bagus melawan Lens dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 25 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lens berhasil meraih delapan kemenangan melawan raksasa Prancis dan berpotensi merepotkan Lyon dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada 2015 dan berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Lyon. Lens telah meningkat selama setahun terakhir dan ingin menampilkan performa yang lebih baik di pertandingan ini.

Lyon di Ligue 1: WWDWW

lens di Ligue 1: WLWLW

Berita Tim Lyon vs Lens

Lyon

Bruno Guimaraes telah mengembalikan hasil tes positif untuk virus korona dan tidak dapat mengikuti pertandingan ini. Moussa Dembele mengalami patah lengan saat sesi latihan bulan lalu dan tetap absen saat melawan Lens.

Pemain Cedera: Bruno Guimaraes, Moussa Dembele

Lens

Cheick Traore saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Lyon minggu ini. Lens memiliki pemain-pemain bertalenta dalam skuad mereka dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Prediksi Line Up Lyon vs Lens

Lyon XI (4-3-3):  Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Houssem Aouar, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Depay Memphis, Tinotenda Kadewere

Lens XI (3-4-3): Jean-Louis Leca; Facundo Medina, Loic Bade, Jonathan Gradit; Issiaga Sylla, Cheick Oumar Doucoure, Seko Fofana, Clement Michelin; Gael Kakuta, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo


Prediksi Lyon vs Lens

Lyon memiliki salah satu skuad paling mengesankan di Prancis saat ini dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah Rudi Garcia selama setahun terakhir. Orang-orang seperti Memphis Depay dan Houssem Aouar telah menjadi milik mereka sendiri musim ini dan ingin menunjukkan otoritas mereka pada permainan ini.

Lens menikmati kembalinya yang luar biasa ke papan atas Prancis tetapi harus menjadi yang terbaik melawan tim yang kuat. Lyon adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan memegang kendali menjelang pertandingan ini.

Prediksi: Lyon 3-1 Lens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *