Prediksi Skor Marseille vs Montpellier Live beIN Sports Malam Ini

Marseille berusaha untuk menembus empat besar saat mereka menjamu Montpellier di Orange Velodrome pada hari Rabu. Lanjutkan Membaca Prediksi Skor Marseille vs Montpellier berikut

Setelah menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2020 melawan Angers, Marseille akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki keadaan saat mereka menghadapi Montpellier pada pertengahan pekan. Setelah mengalahkan Monaco 2-1, Marseille kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 , kalah dua kali dan seri sekali.

Pasukan Andre Villas-Boas memiliki dua pertandingan di tangan dan mereka saat ini hanya tiga poin di belakang peringkat keempat Rennes. Baik Marseille dan Rennes memiliki selisih gol yang sehat tujuh yang berarti bahwa jika Marseille dapat mengalahkan Montpellier pada hari Rabu, mereka akan naik ke urutan keempat di klasemen dan masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, Montpellier juga tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan kalah di pertandingan terakhir tahun 2012 mereka dari Lille setelah memimpin 2-1 pada waktu satu jam. Montpellier berada di urutan kedelapan di tabel Ligue 1 tetapi hanya satu poin di belakang lawan mereka pada hari Rabu.

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier
Prediksi Skor Marseille vs Montpellier

Kurangnya sepak bola Eropa akan memberi Marseille lebih banyak waktu untuk fokus pada kampanye domestik mereka dan kita telah melihat di masa lalu bahwa Marseille mengemas cukup pengalaman dan kekuatan di pihak mereka untuk memulai perjalanan yang baik sekali lagi.

Baca Juga:

Prediksi Reims vs Dijon Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Bilbao vs Barca Live beIN Sports Siaran Malam Ini

Prediksi Skor St. Etienne vs PSG, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Pertemuan Marseille vs Montpellier

Marseille dan Montpellier telah memainkan 23 pertandingan melawan satu sama lain hingga saat ini. Marseille memenangkan 12 pertandingan sementara Montpellier menang dalam tujuh kesempatan. Empat pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada September 2019 dan mereka bermain imbang 1-1.

Marseille: LWLDL

Montpellier: LWLDL

Berita Tim Marseille vs Montpellier

Marseille

Morgan Samson dan Jordan Amavi sama-sama absen karena cedera otot. Pape Gueye menjalani skorsingnya dengan tidak mengambil bagian dalam perjalanan Marseille ke Angers dan sekarang akan kembali ke skuad.

Pemain Cedera: Morgan Samson dan Jordan Amavi

Montpellier

Adapun bagi Montpellier, Teji Savanier adalah satu-satunya pemain yang tidak akan tersedia untuk seleksi melawan Marseille.

Pemain Cedera: Teji Savanier

Prediksi Line up Marseille vs Montpellier

Marseille XI (4-3-1-2):  Steve Mandanda; Hiroki Sakai, Alvaro Gonzalez, Duje Caleta-Car, Yuto Nagatomo; Boubacar Kamara, Valentin Rongier, Michael Cuisance; Dimitri Payet; Florian Thauvin, Dario Benedetto

Montpellier (5-3-2):  Jonas Omlin; Arnaud Souquet, Pedro Mendes, Hilton, Daniel Congre, Nicolas Cozza; Florent Mollet, Joris Chotard, Keagan Dolly; Gaetan Laborde, Andy Delort.

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier

Tidak banyak yang memisahkan kedua tim. Marseille dan Montpellier sama-sama putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dan tuan rumah akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka. Ini bisa jadi urusan yang ketat.

Prediksi: Marseille 2-1 Montpellier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *