Prediksi Skor St. Etienne vs PSG, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Pertarungan Ligue 1 Prancis malam ini digelar pukul 02.55wib dapat ditonton Live di layar beIn Sport, Prediksi Skor St. Etienne vs PSG berisi ulasan Pratinjau laga, Berita Tim, H2H serta perkiraan hasil skor akhir.

Era Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain dimulai Rabu, saat juara Prancis bertandang ke St. Etienne untuk pertandingan Ligue 1 .

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama bagi PSG di tahun baru setelah istirahat musim dingin selama dua minggu.

PSG mengalami cedera, awal musim yang tidak konsisten. Dengan kampanye hampir setengah jalan, mereka menemukan diri mereka di posisi ketiga.

PSG masih satu poin dari pemimpin klasemen Lille , yang berada di atas Lyon karena selisih gol.

Namun, kepemilikan Qatar telah membuat keputusan berani dalam beberapa minggu terakhir. Thomas Tuchel dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih kepala, dan mantan pemain PSG Pochettino telah ditunjuk untuk peran itu.

Prediksi Skor St. Etienne vs PSG
Prediksi Skor St. Etienne vs PSG

Tugas pertama mantan pelatih Tottenham Hotspur ini adalah memastikan PSG mampu membuahkan hasil yang konsisten di liga. Ini adalah sesuatu yang kekhawatiran cedera konstan mereka tidak memungkinkan mereka melakukannya musim ini.

Mereka akan menghadapi St. Etienne pada hari Rabu, dengan tuan rumah mereka duduk di posisi ke-14 di liga. Penggemar mereka tidak terlalu terkesan dengan jalannya musim mereka sejauh ini.

Sebelum jeda, St. Etienne menjalani tujuh pertandingan dengan hanya satu kemenangan, sukses tandang 2-1 di Bordeaux pada pertengahan Desember. Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, mereka menahan Monaco dengan hasil imbang 2-2 di laga tandang.

Baca Juga:

Prediksi Reims vs Dijon Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Bilbao vs Barca Live beIN Sports Siaran Malam Ini

H2H St Etienne vs PSG

Dalam 42 pertandingan terakhir antara kedua tim ini, St. Etienne hanya berhasil mengalahkan PSG enam kali. Raksasa dari ibu kota Prancis telah memenangkan 24 pertandingan tersebut.

St. Etienne: DDWDD

Paris Saint-Germain: WDWLW


Berita Tim St. Etienne vs Paris Saint-Germain

St. Etienne

St Etienne memiliki gelandang Mahdi Camara dan Yvan Neyou diskors, dengan keduanya telah mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning. Namun, Harold Moukoudi akan kembali dari skorsing.

Panagiotis Retsos, Yvann Macon, Gabriel Silva dan Wahbi Khazri semuanya absen dari pertandingan ini karena cedera. 

Pemain Cedera: Jeremy Pied, Renato Sanches, Luiz Araujo

Paris Saint Germain

Pochettino harus puas dengan apa yang dimilikinya saat ini, dengan Paris Saint-Germain menderita beberapa masalah cedera.

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki, sementara bek Layvin Kurzawa, Alessandro Florenzi dan Presnel Kimpembe juga cedera.

Juan Bernat sudah lama absen, dan Rafinha Alcantara dinyatakan positif COVID-19.

Pemain Cedera: Neymar, Presnel Kimpembe, Alessandro Florenzi, Layvin Kurzawa, Juan Bernat

Diragukan:  Danilo Pereira, Abdou Diallo, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia


Prediksi Line Up St Etienne vs PSG

St Etienne (4-2-3-1): Jessy Moulin; Mathieu Debuchy, Harold Moukoudi, Timothee Kolodziejczak, Miguel Trauco; Zaydou Youssouf, Lucas Gourna-Douath; Kevin Monnet-Paquet, Adil Aouchiche, Amaud Nordin; Denis Bouanga

PSG XI (4-3-3):  Keylor Navas; Thilo Kehrer, Marquinhos, Timothee Pembele, Mitchell Bakker; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Marco Verratti; Angel Di Maria, Moise Kean, Kylian Mbappe


Prediksi Skor St. Etienne vs PSG

Terlepas dari kenyataan bahwa PSG saat ini penuh dengan cedera, ada kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk mengalahkan St. Etienne. Mereka juga akan berharap untuk merasakan dorongan kepercayaan diri yang sering diberikan oleh seorang manajer baru.

Kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi PSG untuk memulai era Pochettino.

Prediksi Hasil Akhir: St. Etienne 0-2 Paris Saint-Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *