Prediksi Bilbao vs Barca Live beIN Sports Siaran Malam Ini

Barca segera kembali beraksi di La Liga dan menghadapi perjalanan mengunjungi San Mamés untuk menghadapi Athletic Bilbao untuk apa yang tampaknya akan menjadi pertemuan yang mendebarkan, semua hal dipertimbangkan.Lihat Prediksi Bilbao vs Barca di bawah ini:

Athletic Bilbao datang ke pertandingan dengan pelatih baru di Marcelino, menyusul pemecatan Gaizka Garitano setelah kemenangan kandang klub Basque baru-baru ini ke Elche, dan kita kemungkinan akan melihat dan memberi energi dan tim yang antusias besok malam.

Bilbao juga akan merasa percaya diri mengingat perjuangan nyata Barcelona musim ini, terutama mengingat fakta bahwa Athletic memiliki sejarah meraih hasil positif melawan Barça, tentunya dalam beberapa tahun terakhir.

Athletic Bilbao saat ini berada di tempat kesembilan di klasemen La Liga dan telah mengumpulkan 21 poin dalam 17 pertandingan mereka sejauh ini. Pakaian Basque memastikan kemenangan 1-0 melawan Elche selama akhir pekan dan ingin melakukan kesalahan dalam permainan ini.

Barcelona pulih dari hasil imbang 1-1 melawan Eibar dengan kemenangan 1-0 yang tidak menginspirasi melawan tim degradasi SD Huesca di pertandingan sebelumnya. Blaugrana berada di posisi kelima klasemen La Liga dan sangat membutuhkan serangkaian kemenangan saat ini.

Pertemuan Athletic Bilbao vs Barca

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 36 pertandingan dari total 56 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Athletic Bilbao hanya berhasil meraih 12 kemenangan melawan Barcelona dan perlu meningkatkannya dalam permainan ini.

Prediksi Bilbao vs Barca
Prediksi Bilbao vs Barca

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini tahun lalu berakhir dengan kemenangan 1-0 yang diperebutkan oleh Barcelona. Riqui Puig membuat dampak besar dari bangku cadangan pada hari itu tetapi hubungannya yang buruk dengan Ronald Koeman kemungkinan akan membuatnya tetap di bangku cadangan lagi minggu ini.

Athletic Bilbao di La Liga: WLDWL

Barcelona di La Liga: WDWDW

Berita Tim Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao

Peru Nolaskoain dan Yeray Alvarez saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain minggu ini. Unai Lopez juga mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Barcelona.

Pemain Cedera: Peru Nolaskoain, Yeray Alvarez, Unai Lopez

Barca

Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Ansu Fati sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang saat ini dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Ousmane Dembele kembali sepenuhnya melawan Huesca pada akhir pekan dan siap untuk memulai pertandingan ini.

Pemain Cedera:  Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto, Ansu Fati

Prediksi Line Up Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Unai Nunez, Ander Capa; Dani Garcia, Mikel Vesga; Inaki Williams, Iker Muniain, Alex Berenguer; Asier Villalibre

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Ronald Araujo, Sergino Dest; Miralem Pjanic, Frenkie de Jong, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Antoine Griezmann


Prediksi Bilbao vs Barca

Gaya permainan Barcelona telah meningkat selama beberapa bulan terakhir tetapi pemborosan mereka di sepertiga akhir membuat mereka kehilangan beberapa kemenangan musim ini. Lionel Messi dan Antoine Griezmann belum mencapai langkah mereka di area penalti dan tidak mampu membuang peluang emas untuk pertandingan ini.

Athletic Bilbao telah menunjukkan sekilas potensi mereka tetapi belum mencapai konsistensi di La Liga. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus mampu membawa tim Basque itu meraih kemenangan pada Rabu.

Prediksi Hasil Skor: Athletic Bilbao 1-2 Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *