Prediksi Reims vs Dijon Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Reims vs Dijon, Pertandingan Ligue 1 Prancis disiarkan oleh beIn Sport ketika Reims dipertemukan dengan Dijon malam ini. Reims menjamu Dijon pada Rabu malam saat laga Ligue 1 kembali setelah istirahat musim dingin selama dua minggu. Kedua belah pihak mencatat kemenangan penting terakhir kali, dan mereka akan berharap untuk membangunnya saat mereka berjuang untuk tetap di divisi.

Pratinjau dan Prediksi Reims vs Dijon

Waktu istirahat datang pada saat yang buruk bagi anak buah David Guion karena mereka menikmati permainan yang bagus sebelum mereka memasuki periode perayaan.

Tujuh poin dari kemungkinan sembilan, termasuk hasil imbang 1-1 yang mengesankan saat bertandang ke Marseille, melambungkan mereka ke klasemen dan menjauh dari zona degradasi.

Striker internasional Senegal Boulaye Dia sangat penting bagi Les Rouges et Blancs musim ini dengan 10 golnya di liga menjadikannya penembak jitu liga paling mematikan kedua di belakang hanya Kylian Mbappe .

Dengan pemain berusia 24 tahun itu mencetak dua gol dalam tiga p

Prediksi Reims vs Dijon
Prediksi Reims vs Dijon

ertandingan terakhirnya, striker tersebut dalam kondisi yang baik dan akan menjadi krusial bagi peluang timnya di tengah pekan.

Dijon telah terdampar di kaki klasemen sebelum mereka memanfaatkan sepenuhnya kartu merah Florian Miguel untuk mengalahkan Nimes 3-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Kemenangan tersebut memastikan mereka melompati lawan mereka di klasemen dan sekarang hanya berjarak dua poin dari zona aman menuju yang satu ini.

David Linares telah mengalami peningkatan besar dalam peruntungan sejak mengambil alih di Stade Gaston Gerard dan telah memberi Dijon harapan untuk bertahan hidup.

Gol telah menjadi masalah besar bagi pasukan Linares, dengan 12 usaha mereka dari 17 pertandingan Ligue 1 yang berarti mereka memiliki rekor serangan terburuk di divisi tersebut.

Pape Moussa Konate mengantongi dua gol terakhir kali, dan pemain internasional Senegal itu akan berharap itu adalah awal dari pencetak gol yang membuat timnya aman.

Bentuk Reims Ligue 1: LDLWDW

Bentuk Dijon Ligue 1: WDDLLW

Berita Tim

Reims tidak akan diperkuat striker berusia 24 tahun Anastasios Donis karena mantan pemain Juventus itu terus berjuang dengan cedera otot.

Itu berarti Dia akan memimpin lini depan sendiri lagi, dengan harapan tim Guion bergantung pada penampilannya.

Istirahat sangat bermanfaat bagi Dijon, yang melihat beberapa bintang tim utama kembali bugar.

Roger Assale , Ahmad Ngouyamsa , Wesley Lautoa dan Yassine Benzia semuanya telah menghilangkan kekhawatiran cedera masing-masing dan kemungkinan akan kembali ke bangku cadangan pada pertengahan pekan.

Reims kemungkinan lineup awal:
Rajkovic; Konan, Abdelhamid, Faes, Foket; Cassama; Zeneli, Chavalerin, Berisha, Mbuku; Dia

Kemungkinan lineup awal Dijon:
Racioppi; Ngonda, Coulibaly, Ecuele Manga, Boey; Diop, Ndong; Sammaritano, Celina, Ebimbe; Balde

Prediksi Reims vs Dijon

Reims 1 – 1 Dijon

Kedua tim akan percaya diri untuk menghadapi yang satu ini setelah hasil bagus mereka baru-baru ini, dan tidak ada tim yang ingin pergi dengan tangan kosong. Oleh karena itu, bisa jadi perselingkuhan yang ketat membuat mereka membawa pulang sebagian dari harta rampasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *