Prediksi Sassuolo vs Genoa Jadwal Siaran Malam Ini

Kupas Laga Prediksi Sassuolo vs Genoa, disiarkan langsung oleh beIN Sports pada pukul 20.50wib berikut adalah ulasan pertandingan Sassuolo vs Genoa dari bangkit.co.id

Sassuolo menyambut Genoa ke Stadion Mapei Rabu, berharap untuk bangkit kembali Serie A . Tahun baru mereka dimulai dengan awal yang paling buruk ketika Atalanta mengalahkan Neroverdi 5-1 di Bergamo pada akhir pekan, menjatuhkan mereka ke urutan keenam dalam klasemen.

Tim Roberto De Zerbi sekarang hanya menang sekali dari empat pertandingan terakhir tetapi akan percaya diri untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang berada di dekat bagian bawah klasemen.

Dengan hanya dua kemenangan dan 11 poin dari 15 pertandingan, Genoa berada di urutan ke-19 dalam tabel dan terlihat seperti kandidat degradasi untuk musim ini.

Mereka berhasil menghindari giginya tahun lalu, mengalahkan Hellas Verona pada hari terakhir untuk mempertahankan status papan atas.


H2H Sassuolo vs Genoa

Dalam 14 pertandingan antar tim, rekornya hampir sama. Sassuolo unggul tipis dari Genoa dengan enam kemenangan berbanding lima yang terakhir.

Musim lalu, pertandingan yang sesuai berakhir dengan kekalahan 5-0 bagi tim tamu, meskipun Genoa telah mengalahkan Neroverdi 2-1 di kandang di leg pertama.

Berita Tim Sassuolo vs Genoa

Sassuolo

Tuan rumah tidak akan diperkuat pemain sayap Federico Ricci, yang cedera pada pertengahan Desember. Filippo Romagna telah absen karena cedera lutut sejak Maret tahun lalu.

Cedera: Federico Ricci dan Filippo Romagna

Prediksi Sassuolo vs Genoa
Prediksi Sassuolo vs Genoa

Genoa

Sebanyak enam pemain saat ini cedera untuk Il Grifone , termasuk pemain kunci seperti Luca Pellegrini dan Stefano Sturaro. Para gelandang mengalami masalah cedera menjelang akhir bulan lalu dan masih membutuhkan pemulihan beberapa minggu.

Cedera: Francesco Cassata, Davide Biraschi, Vittorio Parigini, Federico Marchetti, Luca Pellegrini, dan Stefano Sturaro

Prediksi Line Up Pemain

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Georgios Kyriakopoulos; Maxime Lopez, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Hamed Junior Traore, Jeremie Boga; Francesco Caputo

Genoa (3-5-2): Mattia Perin; Andrea Masiello, Cristian Zapata, Domenico Criscito; Davide Zappacosta, Nicolo Rovella, Milan Badelj, Valon Behrami, Lennart Czyborra; Matta Destro, Marko Pjaca


Prediksi Sassuolo vs Genoa

Penebusan akan ada di pikiran Sassuolo setelah penghinaan akhir pekan lalu. Mengingat perbedaan kelas di antara kedua tim, kami mengharapkan kemenangan yang nyaman untuk Sassuolo.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sassuolo 4-1 Genoa

Baca Juga:

Prediksi Score Cagliari vs Benevento Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Spezia Siaran Malam Ini

Prediksi Torino vs Hellas Verona, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *