Prediksi Torino vs Hellas Verona, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Torino vs Hellas Verona Jadwal siaran malam ini, Torino akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan tiga pertandingan mereka saat mereka menjamu Hellas Verona pada hari Rabu.

Setelah mengalami awal musim yang buruk, Torino menunjukkan tanda-tanda kehidupan saat mereka berusaha mengambil jarak antara diri mereka sendiri dan zona degradasi. Verona , di sisi lain, mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka pada akhir pekan saat mereka menang 1-0 melawan 10 orang Spezia.

Torino asuhan Marco Giampaolo telah melihat lebih banyak elemen mereka selama tiga pertandingan terakhir daripada yang mereka lakukan dalam 12 pekan pertama dan dengan Andrea Belotti mencapai performa yang bagus, sepertinya mereka akhirnya bisa mencapai titik hijau setelah mengalami awal yang sulit untuk musim ini.

Torino akan senang telah mencatatkan kemenangan 3-0 yang nyaman melawan Parma dalam pertandingan terakhir mereka tanpa harus bergantung pada striker andalan mereka untuk mencetak gol apa pun meskipun ia menyumbang sepasang assist.

Verona tampak seperti mereka bisa diekspos melawan Spezia yang lemah lembut tetapi mereka memanfaatkan kartu merah untuk Julian Chabot dan pergi dengan ketiga poin berkat gol dari Mattia Zaccagni di menit ke-75 permainan.

Pasukan Ivan Juric akan berusaha untuk menutup minggu ini dengan dua kemenangan lagi dengan pertandingan melawan tim terbawah klasemen Serie A Crotone yang dijadwalkan pada akhir pekan.

Baca Juga:

Prediksi Score Cagliari vs Benevento Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Spezia Siaran Malam Ini

H2H Torino vs Hellas Verona

Torino dan Hellas Verona telah bentrok sebanyak 12 kali hingga saat ini. Kedua tim telah berbagi poin sejauh ini dengan menang masing-masing tiga kali. Enam pertandingan telah berakhir seri.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada Juli 2020 dan mereka bermain imbang 1-1.

Berita Tim Torino vs Hellas Verona

Torino

Tim asuhan Marco Giampaolo telah menerima dorongan besar saat Cristian Ansaldi telah kembali berlatih dan akan bermain melawan Verona.

Hellas Verona

Nikola Kalinic secara mengejutkan kembali ke lapangan melawan Spezia. Marco Benassi, Andrea Favili, Samuel Di Carmine dan Ronaldo Vieira semuanya absen karena cedera.

Pemain Cedera: Marco Benassi, Andrea Favili, Samuel Di Carmine dan Ronaldo Vieira

Prediksi Line up Torino vs Hellas Verona

Torino (3-5-2):  Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Lyanco, Bremer; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Tomas Rincon, Karol Linetty, Ricardo Rodiguez; Simone Verdi, Andrea Belotti

Verona XI (3-4-2-1): Marco Silvestri (GK); Pawel Dawidowicz, Giangiacomo Magnani, Federico Dimarco, Faraoni, Tameze, Miguel Veloso, Darko Lazovic, Antonin Barak, Mattia Zaccagni, Nikola Kalinic

Prediksi Torino vs Hellas Verona

Torino telah terlihat lebih baik selama beberapa minggu terakhir dan Verona akan putus asa untuk mendapatkan hasil yang baik dengan pertandingan yang menguntungkan yang dijadwalkan untuk akhir pekan juga. Ini bisa menjadi urusan yang cerdik, tetapi kami berharap Torino melakukan kesalahan di tengah pekan.

Prediksi Hasil Skor: Torino 2-1 Hellas Verona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *