Prediksi Skor Napoli vs Spezia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Spezia, Pertandingan Serie A pekan ini,  Napoli berhadapan dengan Spezia di Stadio San Paolo, Rabu. Napoli berada dalam performa yang sangat baik saat ini dan memegang keunggulan dalam permainan ini.

Spezia saat ini berada di posisi ke-18 dalam klasemen Serie A dan hampir mendekati dasar klasemen. Tim tamu telah mengalami kemerosotan yang mengejutkan selama sebulan terakhir dan akan membutuhkan keajaiban untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini.

Napoli, di sisi lain, membuat pernyataan pada akhir pekan dengan kemenangan 4-1 yang menakjubkan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini. Tim Gennaro Gattuso berada di tempat keempat dalam tabel Serie A dan akan berusaha mengamankan finis empat besar musim ini.

Pertemuan Napoli vs Spezia

Napoli memiliki rekor sempurna melawan Spezia dalam pertandingan resmi dan telah memenangkan ketiga pertandingan yang telah dimainkan antara kedua belah pihak. Spezia memiliki rekor buruk melawan raksasa Neapolitan dan harus bermain keras dalam game ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada tahun 2017 dan berakhir dengan kemenangan meyakinkan 3-1 untuk Napoli. Piotr Zielinski mencetak gol pada hari itu dan kemungkinan akan memainkan peran penting melawan Spezia minggu ini.

Napoli di Serie A: WDLLW

Spezia di Serie A: LLLDL

Berita Tim Napoli vs Spezia

Napoli, Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, dan Diego Demme absen saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Osimhen dinyatakan positif mengidap virus corona dan telah dikeluarkan dari skuad Napoli.

Cedera:  Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Diego Demme, Victor Osimhen

Prediksi Skor Napoli vs Spezia
Prediksi Skor Napoli vs Spezia

Spezia, Julian Chabot dikeluarkan dari lapangan melawan Verona selama akhir pekan dan diskors untuk pertandingan ini. Cristian Dell’Orco, Federico Mattiello, Jeroen Zoet, dan Andrej Galabinov cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Napoli.

Cedera: Cristian Dell’Orco, Federico Mattiello, Jeroen Zoet, Andrej Galabinov


Prediksi Line Up Napoli vs Spezia

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Mario Rui, Nikola Maksimovic, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Andrea Petagna

Spezia XI (4-3-3): Ivan Provedel; Simone Bastoni, Martin Erlic, Juan Manuel Ramos, Salvador Ferrer; Tommaso Pobega, Matteo Ricci, Nahuel Estevez; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Diego Farias


Prediksi Napoli vs Spezia

Napoli memiliki skuad yang tangguh dan penampilan mereka melawan Cagliari akan menjadi pertanda buruk menjelang pertandingan ini. Gennaro Gattuso sangat senang dengan kinerja timnya selama akhir pekan dan menginginkan tampilan serupa pada hari Rabu.

Spezia hanya berhasil mendapatkan satu poin dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tidak boleh tergelincir dalam permainan ini. Napoli memiliki tim yang luar biasa dan akan berusaha meraih kemenangan komprehensif lainnya minggu ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Napoli 3-0 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *