Tottenham vs Brentford Taktik Barisan Skuad Spur Untuk Menang

Laga semifinal antara Tottenham vs Brentford akan berlangsung malam ini, tak ingin tercecer spur bakal memantapkan barisan skuadnya demi meraih kemenangan. Tottenham Hotspur menjadi tuan rumah bagi Brentford pada Selasa malam, ingin melangkah lebih dekat kekemenangan Piala EFL pertama merekasejak 2008.

Setelah mendapat keuntungan dari diberi bye melawan Leyton Orient, Spurs telah melewati pertandingan melawan Chelsea dan Stoke City untuk mencapai semifinal.

Sementara kompetisi ini umumnya dianggap jauh di bawah daftar prioritas klub-klub besar, Jose Mourinho akan memilih tim yang kuat untuk permainan dengan pakaian Kejuaraan dalam bentuk.

Dengan bertandang ke Marinir non-liga di Piala FA pada hari Minggu, Mourinho akan merasa nyaman dalam memilih banyak pemain bintangnya untuk kontes ini.

Sementara Son Heung-min dan Harry Kane harus mempertahankan peran mereka di tim, Dele Alli dan Lucas Moura dapat dipanggil kembali untuk menggantikan Tanguy Ndombele dan Steven Bergwijn .

Tottenham vs Brentford
Tottenham vs Brentford

Perubahan lebih lanjut kemungkinan akan dilakukan di lini tengah dengan Moussa Sissoko mendapatkan anggukan di depan baik Pierre-Emile Hojbjerg atau Harry Winks .

Artikel berkaitan : Prediksi Skor Tottenham vs Brentford Siaran Malam Ini

Matt Doherty akan absen untuk Spurs setelah menerima dua kartu kuning melawan Leeds United, menempatkan Serge Aurier pada penampilan pertamanya sejak 20 Desember.

Di sisi berlawanan dari pertahanan, Ben Davies mungkin mempertahankan tempatnya di belakang Sergio Reguilon menjadi salah satu dari tiga pemain yang melanggar peraturan virus corona selama Natal.

Meskipun Mourinho mungkin tetap berpasangan dengan Toby Alderweireld dan Eric Dier , akan mengejutkan jika Davinson Sanchez tidak kembali ke tim. Giovani Lo Celso dan Gareth Bale masing-masing absen karena cedera hamstring dan betis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *