Prediksi River Plate vs Palmeiras Siaran Pagi Hari

Prediksi River Plate vs Palmeiras, Ulasan lengkap Prediksi Skor River Plate vs Palmeiras dari bangkit.co.id . Pada hari Selasa River Plate akan menghadapi Palmeiras di semifinal Copa Libertadores pertama dari dua leg mereka di Estadio de Libertadores de America. Argentina telah mengangkat trofi empat kali dan menjadi runner-up pada 2019, sementara lawan mereka dari Brasil memenangkan kompetisi ini satu kali dalam sejarah mereka.

Tuan rumah lolos ke tahap ini, berkat kemenangan agregat 8-2 yang tegas atas raksasa Uruguay Nacional, sementara Palmeiras membukukan kemenangan agregat 4-1 atas klub Paraguay Club Libertad untuk mengamankan tempat mereka di empat besar.

Kedua tim datang ke pertandingan ini dalam performa yang bagus, dengan River Plate saat ini dalam 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, sementara lawan mereka hanya kalah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


Pertemuan River Plate vs Palmeiras

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di benua itu dan mengingat apa yang dipertaruhkan, kedua belah pihak akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

River Plate datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan rival sengitnya Boca Juniors di Super Clasico, setelah memimpin hingga akhir pertandingan, sementara Palmeiras membutuhkan dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Atletico MG di Piala Brasil. Malam Tahun.

River Plate (semua kompetisi) : DWWWD

Palmeiras (semua kompetisi) : WLDWW

Berita Tim River Plate vs Palmeiras

River Plate

Tuan rumah memiliki Fabrico Angileri dan Jorge Moreira absen karena cedera.

Tidak ada kekhawatiran suspensi untuk River Plate.

Dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Sabtu, River Plate menghadapi rival sekota Boca Juniors dan mendapatkan satu poin saat pertandingan berakhir imbang 2: 2. River Plate tidak terkalahkan dalam tiga belas pertemuan berturut-turut di semua kompetisi, mencatatkan sepuluh kemenangan dan tiga kali seri dalam prosesnya. Mereka hanya kalah dua kali dari dua puluh pertemuan terakhir, tetapi mereka berdua datang saat bermain di rumah. Hanya satu dari lima pertandingan sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah, sementara tim tamu menang dalam dua kesempatan.

Cedera : Fabrico Angileri, Jorge Moreira

Prediksi River Plate vs Palmeiras
Prediksi River Plate vs Palmeiras

Palmeiras

Para pengunjung memiliki empat pemain yang tidak tersedia untuk perjalanan ke Buenos Aires. Felipe Melo (COVID-19) dan Gabriel Veron (otot) diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir Januari, sementara Wesley dan Jean sama-sama absen musim ini karena cedera lutut.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Abel Ferreira.

Palmeiras sebelumnya adalah pada hari terakhir tahun 2020 tandang ke America MG dan berakhir dengan kemenangan 0: 2, yang membuat tim lolos ke final Piala Brasil. Mereka sedang dalam rentetan dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam tiga pertemuan berturut-turut. Palmeiras hanya kalah satu dari sebelas pertandingan terakhir di semua kompetisi dan dua dari dua puluh pertandingan terakhir. Sisi Brasil memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka, tapi itu kemenangan pertama bagi tim tamu dalam sepuluh pertemuan terakhir Palmeiras.

Cedera : Gabriel Veron, Felipe Melo, Wesley, Jean

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs Brentford Siaran Malam Ini


Prediksi Line Up River Plate vs Palmeiras

River Plate XI (4-1-3-2) : Franco Armani, Javier Pinola, Paulo Diaz, Robert Rojas, Gonzalo Montiel; Enzo Perez, Nicolas De La Cruz, Jorge Carrascal, Bruno Zuculini, Rafael Santos Borre, Lucas Beltran

Palmeiras XI (4-2-3-1) : Weverton; Matias Vina, Gustavo Gomez, Luan Garcia, Marcos Rocha; Gabriel Menino, Danilo; Willian, Raphael Veiga, Rony, Luis Adriano


Prediksi River Plate vs Palmeiras

River Plate bertujuan untuk mencapai tiga penampilan terakhir Copa Libertadores berturut-turut dan ingin membalas kekalahan menyakitkan yang diderita Flamengo di final tahun lalu.

The Millionaires adalah empat kali juara kompetisi ini dan difavoritkan untuk melaju melawan Palmeiras, yang sedikit di bawah klub Argentina dalam hal kualitas.

Cara River Plate mengalahkan Nacional di babak terakhir adalah pernyataan niat dan serangan mereka akan dipimpin oleh pahlawan hattrick Rafael Santos Borre.

Prediksi Hasil Skor Akhir : River Plate 3-1 Palmeiras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *