Prediksi Skor Tottenham vs Brentford Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Tottenham vs Brentford, Kupas pertandingan malam ini Brentford melakukan perjalanan singkat ke London Utara untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Selasa malam di semifinal Piala Liga.

Pertemuan ini adalah peluang besar bagi Brentford untuk mengalahkan lawan Liga Premier lainnya, tetapi Tottenham akan percaya diri untuk menang dan mencapai final Piala EFL pertama mereka sejak 2015.


Pertemuan Tottenham  vs Brentford

Tottenham mengubah kemerosotan kecil di musim mereka sekitar akhir pekan ini dengan mengalahkan Leeds United 3-0. Kemenangan itu adalah yang pertama di Liga Premier sejak kemenangan mereka atas Arsenal pada 6 Desember dan mengangkat mereka kembali ke empat besar.

Pasukan Jose Mourinho memiliki perjalanan yang agak terpotong ke semifinal Piala Liga. Mereka mendapat bye di babak ketiga ketika Leyton Orient terpaksa mundur karena beberapa tes COVID-19 positif. Itu berarti Spurs telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dari Brentford di kompetisi ini.

Tottenham mengalahkan Chelsea setelah adu penalti di babak keempat, sementara perempat final melihat mereka mengatasi Stoke City dalam kemenangan 1-3.

Prediksi Skor Tottenham vs Brentford
Prediksi Skor Tottenham vs Brentford

Brentford, sementara itu, menikmati awal yang sangat baik untuk kampanye 2020-21. Pasukan Thomas Frank telah mengambil empat kulit kepala Liga Premier dalam perjalanan ke semifinal ini – Southampton, West Brom, Fulham dan Newcastle. Mereka juga berada dalam performa terbaiknya di Kejuaraan EFL.

Kekalahan terakhir Lebah terjadi pada 24 Oktober, dan mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan. Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan yang mengesankan atas Bournemouth. Mereka juga mendapat istirahat lebih lama dari Tottenham setelah pertandingan akhir pekan ini melawan Bristol City ditunda.

Tottenham baru dua kali menghadapi Brentford dalam beberapa tahun terakhir – dalam edisi Piala Liga 2000-01. The Bees mengamankan hasil imbang 0-0 di leg pertama babak kedua, hanya untuk dikalahkan 2-0 di White Hart Lane seminggu kemudian.

Tottenham Hotspur: LLWDW

Brentford: DWWWW

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham Hotspur

Jose Mourinho berharap bisa menunjuk tim yang kuat untuk pertandingan ini, tetapi dia masih memiliki sejumlah cedera yang harus ditangani. Tottenham tidak akan diperkuat gelandang Giovani Lo Celso dan penyerang Gareth Bale , yang keduanya cedera. Beberapa laporan juga menunjukkan bahwa Erik Lamela telah dites positif COVID-19, tetapi ini belum dikonfirmasi.

Bek kanan Matt Doherty akan absen melalui skorsing karena mendapat kartu merah melawan Leeds pada akhir pekan.

Cedera: Giovani Lo Celso, Gareth Bale

Diragukan: Erik Lamela

Ditangguhkan: Matt Doherty

Brentford

Bos Brentford Thomas Frank akan tanpa dua pemain untuk pertandingan ini. Mads Roerslev dan Shandon Baptiste akan absen, meskipun mereka mungkin siap untuk kembali akhir bulan ini.

Cedera: Mads Roerslev, Shandon Baptiste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Line Up Tottenham vs Brentford

Prediksi Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Toby Alderweireld, Eric Dier , Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele , Steven Bergwijn , Harry Kane , Son Heung-Min

Prediksi Brentford XI (4-3-3): David Raya, Henrik Dalsgaard, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Rico Henry, Josh Dasilva, Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Sergi Canos


Prediksi Skor Tottenham vs Brentford

Pertandingan ini merupakan peluang besar bagi Tottenham untuk membuat final piala domestik pertama mereka sejak 2015, tetapi juga bisa menjadi potensi kulit pisang. Brentford tidak akan menjadi penurut dengan cara apa pun dan pasti akan melakukan lebih banyak pertarungan daripada yang dilakukan Stoke dua minggu lalu.

Namun, tim asuhan Jose Mourinho harus memasuki pertandingan ini sebagai favorit berat. Brentford mungkin tim berkualitas Liga Premier dalam perjalanan yang luar biasa, tetapi Tottenham memiliki tim yang jauh lebih kuat di atas kertas. Mereka juga harus sepenuhnya fokus, dengan pertandingan Liga Premier berikutnya tidak akan datang hingga 13 Januari.

Dengan pemikiran itu, kemenangan yang relatif ketat untuk Tottenham tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Tottenham Hotspur 2-1 Brentford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *