Prediksi Score Southampton vs Liverpool Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Score Southampton vs Liverpool, Ulasan Prediksi Hasil Skor Southampton vs Liverpool, Setelah dua hasil buruk beruntun, Liverpool bertujuan untuk memulai 2021 dengan catatan yang tepat ketika mereka melakukan perjalanan ke pantai selatan untuk pertandingan Liga Premier melawan Southampton .

The Reds telah kehilangan empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United dan West Bromwich Albion.

Liverpool menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan melawan Newcastle, tetapi digagalkan oleh penampilan luar biasa di gawang dari Karl Darlow.

The Reds tidak lagi sendirian di puncak klasemen Liga Inggris. Manchester United memiliki jumlah poin yang sama dengan Liverpool, dengan tim Klopp memegang kepemimpinan liga hanya dengan selisih gol.

Southampton belum pernah menang dalam empat pertandingan liga. Mereka telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, bermain imbang tanpa gol melawan Fulham dan West Ham United.


Pertemuan Southampton vs Liverpool 

Southampton kalah 57 dari 112 pertandingan sebelumnya yang mereka mainkan melawan Liverpool, menang 30 kali melawan The Reds.

Terakhir kali Southampton berhasil menghindari kekalahan melawan Liverpool adalah dalam pertandingan Liga Premier di Anfield pada musim 2016-17. Pertandingan itu berakhir 0-0.

Panduan formulir Southampton:  DDLDW

Panduan bentuk Liverpool:  DDWWD


Berita Tim Southampton

Prediksi Score Southampton vs Liverpool
Prediksi Score Southampton vs Liverpool

Southampton

Bek tengah Jannik Vestergaard dan pemain sayap Nathan Redmond akan absen dalam pertandingan ini untuk The Saints, tetapi Danny Ings kemungkinan akan menjadi starter melawan mantan timnya.

Cedera:  Jannik Vestergaard, Nathan Redmond

Diragukan:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada

Liverpool

Baik Naby Keita dan Joel Matip harus absen untuk pertandingan ini karena cedera, dan bahkan mungkin melewatkan pertandingan putaran ketiga Piala FA minggu depan melawan Aston Villa.

Thiago Alcantara bisa menjadi starter setelah penampilan cameo yang bagus melawan Newcastle di St. James ‘Park pada Rabu malam.

Cedera:  Joe Gomez, Virgil van Dijk, Diogo Jota, Kostas Tsimikas, Naby Keita, Joel Matip

Diragukan:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada


Prediksi Line Up Pemain

Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Theo Walcott, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Stuart Armstrong; Che Adams, Danny Ings

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Fabinho, Andy Robertson; Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Prediksi Score Southampton vs Liverpool 

Southampton telah mendidih baru-baru ini, dan Liverpool akan sangat ingin kembali dengan keras setelah beberapa hasil yang mengecewakan.

Penambahan Thiago ke lini tengah mereka memberi Liverpool semangat yang sangat dibutuhkan. Kami berharap The Reds mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Southampton 1-2 Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *