Prediksi Score Valencia vs Cadiz Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Score Valencia vs Cadiz, Kupas tuntas pertandingan Valencia vs Cadiz, Pratinjau, Berita tim, Prediksi Hasil Skor Akhir dan Pertemuan dari kedua kesebelasan yang akan berlaga malam ini. Valencia menghadapi Cadiz di Stadion Mestalla pada hari Senin. Valencia telah berjuang musim ini dan ingin membuat pernyataan di pertandingan ini.

Cadiz saat ini berada di tempat kesembilan di klasemen La Liga dan sebagian besar telah melampaui bobot mereka musim ini. Sisi Andalusia ditahan imbang oleh pejuang degradasi Real Valladolid awal pekan ini dan ingin bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Valencia mengalami musim yang sulit sejauh ini dan berada di posisi ke-17 di klasemen La Liga saat ini. Los Che menderita kekalahan telak 2-1 dari Granada di pertandingan sebelumnya dan sekarang sangat membutuhkan kemenangan.

Pertemuan Valencia vs Cadiz

Valencia memiliki rekor luar biasa melawan Cadiz dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga yang dimainkan antara kedua belah pihak. Cadiz tidak pernah mengalahkan Valencia dalam pertandingan resmi dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Prediksi Score Valencia vs Cadiz
Prediksi Score Valencia vs Cadiz

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2011 dan berakhir dengan kemenangan nyaman 4-0 untuk Valencia. Cadiz telah meningkat selama dua tahun terakhir dan ingin memberikan pertanggungjawaban yang bagus untuk diri mereka sendiri akhir pekan ini.

Panduan bentuk Valencia di La Liga: LLDDD

Panduan bentuk Cadiz di La Liga: DLLLW

Berita Tim Valencia vs Cadiz

Valencia, Goncalo Guedes dan Jason diusir keluar lapangan melawan Granada minggu ini dan diskors untuk pertandingan ini. Jasper Cillessen dan Gabriel Paulista sedang cedera dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Jasper Cillessen, Gabriel Paulista

Cadiz, Salvi Sanchez dan Sergio Gonzalez dinyatakan positif mengidap virus korona dan harus absen dari pertandingan ini. Luismi Quezada juga cedera dan juga harus absen dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Luismi Quezada, Salvi Sanchez, Sergio Gonzalez

Prediksi Line Up Pemain

Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech; Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Eliaquim Mangala, Daniel Wass; Denis Cheryshev, Carlos Soler, Uros Racic, Yunus Musah; Maxi Gomez, Manu Vallejo

Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Juan Cala, Marcos Mauro, Iza; Alberto Perea, Fali, Jens Jonsson, Alex Fernandez; Anthony Lozano, Alvaro Negredo


Prediksi Score Valencia vs Cadiz

Valencia kehilangan beberapa pemain untuk menyaingi klub La Liga tahun lalu dan menderita akibatnya selama beberapa bulan terakhir. Los Che memang memiliki beberapa talenta luar biasa di barisan mereka dan ingin menghindari zona degradasi musim ini.

Cadiz telah memberikan beberapa kejutan musim ini dengan striker veteran Alvaro Negredo memimpin dari depan. Kedua tim memiliki masalah yang adil, bagaimanapun, dan kemungkinan besar akan berbagi rampasan dalam pertandingan ini.

Prediksi: Valencia 2-2 Cadiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *