Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2021 Bocoran EPS 107-108

Tayang Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2021 lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 107-108Bocoran kisah Ikatan Cinta 4-1-2021: Reyna yang sedang melihat Andin, kemudian Reyna memanggil mamanya. Dan betapa kagetnya karena keajaiban datang, Andin tersadarkan diri dan bergerak bangun dari komanya. terlihat Andin meneteskan air mata. Dia melihat ada Reyna dan Al yang mendampinginya.

Mengetahui Andin telah sadar Al sangat senang sekali, dengan cepat dia memanggil dokter. Dan memberitahu pak Surya serta Mama Sarah. Mereka berdua sangat bahagia Andin sadar, Elsa dalam hati senang, karena dia membawa Reyna membuat Andin sadar.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2021

Elsa berpikir kalau Aldebaran punya hutang budi ke dirinya. Mama Rosa telpon Al, dia kasih tahu kalau Reyna dibawa Elsa. Aldebaran mengatakan kalau Elsa sudah di rumah sakit. Dan Andin sudah sadar. Mama Rosa mendengarnya senang sekali.

Nino mencari Elsa, dia tahu Elsa di rumah sakit. Elsa minta maaf karena pergi tidak bilang, dan membawa hp Nino. Elsa jelasin kalau dia kasihan sama Reyna, dan membawanya ke rumah sakit untuk ketemu Andin, dan dengan caranya ini membuat Andin sadar dari komanya.

Al ke ruangan Andin, dalam hati Al mengatakan kenapa dia menangisi orang yang seharusnya paling di benci. Al masih berpikir Andin yang membun*h Roy. Dia bingung dengan perasaannya saat ini.

Andin mengatakan ke Al, dia bersyukur karena bisa melihat Al lagi. Al mengatakan jangan mengulangi ini lagi. Andin juga mengatakan kalau dia senang, karena Al mengucapakan cinta ke dirinya.

Trailer Ikatan Cinta Episode Besok Malam


Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna 4 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 4 Januari 2021

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *