Prediksi Score Spezia vs Verona Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Score Spezia vs Verona, Kupas tuntas pertandingan Spezia vs Verona, Pratinjau, Berita tim dan Pertemuan dari kedua kesebelasan yang akan berlaga malam ini. Verona akan bertandang ke urutan kesembilan untuk menghadapi tim urutan ke-17 Spezia dalam pertandingan Serie A mendatang mereka pada hari Minggu.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Alberto Picco ini akan menjadi salah satu pertandingan putaran penuh Serie A pada hari Minggu.

Tuan rumah telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dan hanya satu poin di atas zona degradasi. Sementara itu, Verona tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi tampil baik untuk tetap berada di 10 besar musim ini.

Pertemuan Spezia vs Verona

The Aquilotti  menghadapi Saya Gialloblu 41 kali di semua kompetisi. Verona memiliki rekor bagus melawan Spezia, mengalahkan mereka 21 kali. Spezia memiliki 11 kemenangan atas nama mereka di pertandingan ini.

Prediksi Score Spezia vs Verona
Prediksi Score Spezia vs Verona

Sembilan pertemuan telah ditarik. Ini akan menjadi pertemuan papan atas pertama antara kedua klub, dengan dua pertemuan terakhir mereka terjadi di Serie B pada musim 2018-19. Verona mencatatkan kemenangan 2-1 di kedua pertandingan tersebut.

Panduan formulir Spezia: LLDLL

Panduan formulir Verona: LDLWD


Berita Tim Spezia vs Verona

Tuan rumah memiliki daftar cedera yang cukup besar menjelang pertandingan ini. Leo Sena, Federico Mattiello,  Jeroen Zoet  dan Andrej Galabinov absen dari pertandingan ini. Salvador Ferrer, Cristiano Dell’Orco dan Daniele Verde dalam keraguan dan menghadapi tes kebugaran terlambat.

Bek Claudio Terzi diskors untuk ketiga kalinya musim ini dan akan absen dalam pertandingan kandang melawan Verona ini.

Pemain Cedera: Leo Sena, Federico Mattiello, Jeroen Zoet, Andrej Galabinov

Tim tamu tidak akan diperkuat Nikola Kalinic, Samuel Di Carmine, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira dan Marco Benassi untuk perjalanan ini. Absennya para penyerang ini menimbulkan masalah bagi manajer Ivan Jurić, karena Verona kesulitan di sepertiga akhir musim ini.

Pemain Cedera: Nikola Kalinic, Samuel Di Carmine, Andrea Favilli, Ronaldo Vieira, Marco Benassi

Prediksi Line up Spezia vs Verona

Spezia XI (4-3-3): Ivan Provedel (GK); Luca Vignali, Martin Erlić, Julian Chabot, Riccardo Marchizza; Giulio Maggiore, Lucien Agoume, Nahuel Estevez; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Diego Farias

Verona XI (3-4-2-1): Marco Silvestri (GK); Davide Faraoni, Kevin Rüegg, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Federico Dimarco, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Davide Faraoni, Mattia Zaccagni; Darko Lazović, Ebrima Colley; Eddie Salcedo


Prediksi Score Spezia vs Verona

Pertahanan telah menjadi masalah terbesar bagi Spezia musim ini, karena mereka telah kebobolan 29 gol dalam 14 pertandingan sejauh ini. Mereka telah mencetak 19 gol yang terhormat, tetapi hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka.

Para pengunjung kehilangan beberapa pencetak gol terbanyak mereka dan mungkin berjuang untuk memanfaatkan pertahanan bocor tim tuan rumah. Kami berharap pertandingan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol karena kedua belah pihak gagal memanfaatkan lini depan.

Prediksi Hasil Skor Akir : Spezia 0-0 Verona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *