Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2021 Bocoran EPS 106-107

Tayang Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2021 lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 106-107Bocoran kisah Ikatan Cinta 3 1 2021: Al masih merasa sangat sedih melihat kondisi Andin yang sedang di rawat di ruang ICU. Sampai saat ini Andin belum juga sadarkan diri. Kondisinya masih lemas. Bahkan untuk bernafas masih perlu bantuan alat.

Al berkata dalam hati mengatakan kalau dia merasa sangat bersalah. Dan dia ingin minta maaf sama Andin, karena sudah membuat Andin seperti keracunan. Al bahkan sampai meneteskan air matanya.

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2021

Papa Surya yang sedang melihat Aldebaran, dia melihat Al mencintai Andin. Papa Surya lalu samperin Aldebaran. Dia mengatakan kalau sebelumnya Al tidak mencintai Andin.

Namun Papa Surya mengatakan kalau dia melihat Aldebaran sekarang sudah mencintai Andin. Dan bahkan dia tahu saat Andin diculik, Aldebaran mau menolong, dan bahkan mau minum rac*nnya.

Nino pulang ke rumah, Papanya Nino ngobrol sama Nino dan Elsa. Pak Chandra menanyakan ke Nino kenapa Nino masih memikirkan Andin, dan membuat Elsa sedih. Nino minta maaf, dan dia minta maaf sama Elsa.

Trailer Ikatan Cinta Episode Besok Malam

Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna 3 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 3 Januari 2021

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 3 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *